Rekomendasi

6 Rekomendasi Hotel Dengan Family Room Di Surabaya Berbintang 4

6 Rekomendasi Hotel Dengan Family Room Di Surabaya Berbintang 4

Melirik kota Pahlawan sebagai destinasi liburan, sudah tentu butuh juga rekomendasi hotel dengan family room di Surabaya yang nyaman dan ramah di kantong. Area yang ramah anak juga pasti jadi incaran.

Biar nggak pusing harus check in ke mana, intip rekomendasi hotel dengan family room di Surabaya ini, yuk! Rekomendasi kali ini khusus untuk hotel di Surabaya berbintang 4.

Menginap nyaman, harga aman, dan sudah pasti si kecil bakalan senang. Dijamin betah berlama-lama berada di dalam hotel ini deh, Bu!

Rekomendasi hotel dengan family room di Surabaya

1. Harris Hotel & Convention Gubeng

Photo source: @harrisgubeng

Hotel di Surabaya ramah anak yang cukup terkenal karena memiliki kids club adalah Harris Hotel & Convention Gubeng. Bahkan, mereka juga memiliki kolam renang khusus anak dan playground yang membuat anak betah berlama-lama menginap.

Hotel bintang 4 di tengah kota dengan nuansa menyegarkan ini, memiliki beberapa variasi kamar dan family room yang sesuai untuk tamu dengan keluarga. Uniknya, 2 di antara beberapa variasi tersebut memiliki area khusus untuk berkumpul dengan keluarga selain di tempat tidur.

Kamar tipe Blissful Suite dan Amazing Residence adalah kamar dengan family room di Harris Hotel Gubeng. Blissful Suite memiliki luas kamar 52 m2, dengan area kamar dan area berkumpul dengan keluarga yang dipisahkan oleh partisi.

Family room-nya berisikan sofa nyaman dan dilengkapi TV. Sedangkan Amazing Residence selain memiliki area ruang duduk dengan sofa, juga dilengkapi area makan bersama. Total luas untuk tipe kamar ini adalah 72 m2.

Kalau Ibu berencana datang ke hotel ini bersama keluarga, silahkan datang ke Jl. Bangka No. 08-18, Gubeng, Surabaya. Bisa reservasi juga di:

2. Verwood Hotel and Service Residence

Photo source: Hotels in Surabaya

Berlokasi di Jl. Raya Kupang Indah di Surabaya pusat, hotel bintang 4 yang satu ini menawarkan sensasi menginap dengan nuansa klasik-modern yang hangat. Hotel dengan family room di Surabaya ini, memiliki 3 jenis kamar dengan 1 tempat tidur, serta 2 jenis kamar dengan 2 tempat tidur dan 1 jenis kamar dengan 3 tempat tidur berkonsep apartemen.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 900.000-an saja, keluarga dengan anak-anak sudah memiliki area yang luas untuk menginap. Bahkan, dengan memanfaatkan promo dari situs pemesanan hotel, harga yang didapat bisa setengahnya saja, lho!

3. Grand Dafam Signature

Photo source: Hotels in Surabaya

Hanya selangkah dari Plaza Surabaya, Grand Dafam Signature hadir sebagai hotel bintang 4 yang classy dan elegan. Ini merupakan salam satu hotel dengan family room di Surabaya, yang menawarkan ruangan cukup luas.

Kamar dengan ukuran 29 m2 terbilang cukup luas digunakan bersama anak-anak. Sedangkan kamar berukuran 60 m2 memiliki area terpisah antara tempat tidur dan family room. Sudah tentu ini akan memudahkan anak-anak dan keluarga menikmati hari di kamar hotel.

4. Novotel Surabaya Hotel Suites

Photo source: All Accor

Hotel dengan family room di Surabaya berikutnya adalah, Novotel Surabaya Hotel Suites. Hotel dengan konsep resor berbintang 4 ini, difasilitasi playground anak dan termasuk dalam hotel ramah anak karena menyediakan juga babysitting service.

Novotel Surabaya Hotel Suites, memiliki pilihan kamar yang menyatu dengan gedung utama serta bungalow yang terpisah. Untuk keluarga dengan anak-anak, Ibumin menyarankan agar Ibu mengambil kamar konsep bungalow agar anak-anak leluasa bermain.

Kamar yang cukup luas membuat aktifitas di area family room nyaman. Pemandangan dari kamar juga indah dan menyegarkan mata.

Bosan melakukan aktifitas di dalam hotel, keluar area hotel pun Ibu dan keluarga bisa mengunjungi taman tepi sungai yang terletak pas di seberang hotel. Tak jauh dari hotel juga ada Taman Bungkul yang menjadi salah satu ikon kota Surabaya.

Kunjungi Jl. Ngagel 173-175 Surabaya untuk berlibur dan menginap di sini.

5. Novotel Samator Surabaya

Photo source: All Accor

Masih dalam naungan Novotel, satu lagi layanan bintang 4 yang termasuk dalam hotel dengan family room di Surabaya. Novotel Samator Surabaya terletak di timur Surabaya dengan konsep modern.

Ruangan yang disediakan tampak berbeda dari Novotel Hotel Suites. Tapi area kamar juga memiliki space sebagai family room yang nyaman untuk keluarga.

Novotel Samator Surabaya juga memiliki perpustakaan dan klub anak. Kolam renangnya juga menarik untuk digunakan bersama anak-anak.

Tertarik menginap di sini? Novotel Samator Surabaya terletak di Jl. Kedung Baruk 28, Rungkut, Surabaya. Yuk, menginap di sini!

6. Grand Darmo Suite by AMITHYA

Photo source: Agoda

Berlokasi tepat di sekitar Taman Bungkul Surabaya, Grand Darmo Suite menyediakan kamar dengan family room yang nyaman untuk keluarga. Berkonsep kamar mirip dengan apartemen minimalis, hotel ini punya view kota Surabaya dan Taman Bungkul yang menarik.

Yang lebih seru lagi, tersedia juga connecting room untuk keluarga besar yang menginap bersama. Jadi keluarga masih bisa menginap di satu area yang berdekatan dan saling terhubung.

Kamar yang disediakan cukup luas untuk keluarga dengan 1 anak. Area family room juga nyaman untuk anak-anak bermain. Wah, jadi ingin segera menginap, nih.

Dari semua pilihan ini, manakah hotel dengan family room di Surabaya yang paling sesuai dengan kebutuhan Ibu?

Editor: Aprilia