Rekomendasi

7 Breastpump Wireless, Cocok Untuk Ibu Yang Punya Banyak Aktivitas

7 Breastpump Wireless, Cocok Untuk Ibu Yang Punya Banyak Aktivitas

Bagi Ibu menyusui, memberikan ASI bagi si kecil merupakan hal yang wajib dipenuhi. Meskipun Ibu memiliki banyak aktivitas dan tergolong sebagai Ibu bekerja yang sangat aktif berkegiatan.

Terkadang, meluangkan waktu untuk pumping alias memompa ASI sulit dilakukan. Hal ini tak jarang jadi membuat produksi ASI jadi berkurang, akibatnya malah jadi tidak bisa memenuhi kebutuhan ASI si kecil sepenuhnya.

Nah, kalau sudah seperti ini jelas Ibu jadi kelabakan dan khawatir nih! Tapi tenang, sebenarnya memompa ASI zaman sekarang bisa dilakukan di mana saja, kok. Tentunya dengan didukung oleh teknologi breast pump wireless yang banyak tersedia di Indonesia saat ini.

Yup! Breast pump wireless menjadi salah satu solusi alat pompa ASI yang tepat bagi Ibu yang punya segudang aktivitas, lho! Cara menggunakannya pun cukup mudah dan praktis di bawa kemanapun.

Apalagi ukurannya juga cenderung lebih kecil dibanding pompa ASI biasa. Yuk, kita simak rekomendasi breast pump wireless yang dikemas dalam ulasan berikut ini!

Rekomendasi breast pump wireless

1. Mutter Gold Wearable Breast pump


Breast pump wireless yang pertama adalah merk Mutter dengan teknologi hands free alias tanpa perlu dipegang. Mutter terkenal memiliki produk-produk inovatif untuk Ibu menyusui.

Salah satunya yakni Mutter Gold Wearable Breast Pump, pompa ASI yang memudahkan Ibu mengASIhi sambil bekerja atau merawat bayi. Seperti namanya, breast pump wireless yang satu ini bahkan tidak membutuhkan selang dan kabel saat dipakai, lho!

Pokoknya, dijamin nggak akan membatasi gerak Ibu yang punya banyak kegiatan, deh! Breast pump wireless ini memiliki 2 mode berbeda yakni:

  • Dual Frequency Mode: untuk gerakan hisapan tinggi dan rendah yang dilakukan secara bergantian. Bisa digunakan bagi Ibu yang memiliki puting datar.
  • Two in One Mode dengan siklus pijatan berkali-kali dan berlanjut dengan sekali pompa.

2. Kolibri Minimax Breastpump by Gabag


Selain terkenal memiliki tas dan kantong ASI dengan kualitas terbaik, ternyata Gabag juga mengeluarkan merk breastpump wireless yang nggak kalah berkualitas dengan merk lainnya, lho! Apalagi breast pump wireless Kolibri Minimax ini memiliki bentuk yang ringkas, dan memiliki diameter sekitar 6.3 cm tanpa perlu menggunakan kabel.

Hal ini jelas sangat memudahkan beraktivitas sambil memompa ASI. Nggak seperti pompa ASI lainnya, Kolibri Minimax Breast pump Wireless ini juga nggak berisik saat digunakan.

Sehingga Ibu nggak perlu khawatir akan membangunkan si kecil saat sedang asyik pumping. Breast pump wireless ini memiliki silikon yang lembut saat ditempel di payudara.

Hal ini membuat proses penghisapan dari mesin nggak akan membuat Ibu merasa nyeri. Saat membeli produk ini Ibu bisa mendapatkan satu set pengait bra untuk membantu menyangga pompa saat Ibu sedang beraktivitas.

3. Doopser Portable Breastpump


Rekomendasi breast pump wireless selanjutnya adalah merk Doopser Portable Breast Pump Single 8010. Ini merupakan salah satu hands free breast pump wireless yang daya hisap dan daya tempelnya sangat rekat.

Bahkan bisa memungkinkan Ibu untuk memompa ASI sambil berolahraga di rumah, lho! Doopser Portable Breast Pump Single 8010 memiliki 9 level daya hisap dengan 3 mode yakni; massage, suction, dan milk collection.

Nggak perlu takut hasil pumping akan tumpah ya Bu. Sebab, breast pump wireless yang satu ini terbuat dari material pompa ASI yang sudah bersertifikasi Food Grade dan BPA Free anti tumpah dan aman untuk menampung susu.

4. Haenim Breastpump 7+


Belakangan ini, Haenim Breast pump 7+ memang sedang banyak dibicarakan oleh para Busui di Indonesia. Sebab, breast pump wireless yang satu ini punya kualitas yang konon nggak perlu diragukan lagi, lho!

Seperti namanya, pompa ASI Haenim dibuat di Korea, dan memiliki 15 level berbeda serta 5 mode pijat yang berbeda. Haenim Breast Pump 7+ memiliki teknik hisapan yang lembut, selembut hisapan bayi sehingga tidak membuat payudara nyeri.

Bahkan terdapat pula mode tombol yang dapat membantu mengatur pijatan. Sehingga dapat menstimulasi payudara agar ASI yang dihasilkan lebih maksimal.

5. Mooimom Handsfree Wireless Electric Breastpump


Rekomendasi breast pump wireless selanjutnya adalah Mooimom Handsfree Wireless Electric Breast pump. Kualitas dari Mooimom Hands Free Wireless Electric Breast Pump memang nggak perlu diragukan lagi, deh!

Produk ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan silicon food grade yang aman untuk ASI, desain yang lebar, besar, dan luas sehingga bisa memudahkan proses memompa ASI.

Silicone food grade ini juga sangat ramah di kulit payudara, jadi nggak bikin kulit Ibu jadi iritasi. Nggak sampai di situ, Mooimom Handsfree Wireless Electric Breast Pump juga punua mesin yang bekerja dengan suara yang rendah, jadi nggak akan ganggu bayi atau mengganggu Ibu saat sedang bekerja di kantor.

6. Mom Uung Pompa ASI Portable Elektrik


Selain terkenal dengan produk booster ASInya, ternyata Mom Uung juga punya produk breast pump wireless yang berkualitas, lho! Breastpump wireless ini sangat yang nyaman digunakan, nggak berisik dan yang pasti nggak bikin Ibu merasa sakit dengan hisapan pompa yang kencang. Mode hisap dan pijat yang dimiliki breast pump ini bahkan bisa digunakan sekaligus, lho!

Selain itu, mesinnya juga ringan sehingga sangat praktis di bawa kemana saja. Satu paket pompa ASI Mom Uung terdapat travelling bag, led display, bantalan corong, penutup corong, corong pompa, diafragma, dot, botol PPSU, valve, charger, hingga buku petunjuk penggunaan.

7. Spectra H-1 Wearable Electric Breast Pump


Rekomendasi breast pump wireless yang terakhir adalah Spectra H-1 Wearable Electric Breast Pump. Sama seperti breast pump wireless lainnya, Spectra adalah pompa ASI yang penampungnya berbentuk seperti mangkuk untuk mendukung kerja mesin.

Sehingga memudahkan untuk diselipkan di dalam bra. Bahkan breast pump wireless ini sangat mudab digunakan di mana saja, karena tidak perlu dipegang dan cukup ditutupi oleh apron saja. Hal ini sangat memudahkan Ibu dalam pumping di manapun.