Rekomendasi

8 Rekomendasi Nasi Kotak Jakarta, Untuk Acara Spesial

8 Rekomendasi Nasi Kotak Jakarta, Untuk Acara Spesial

Satu hal yang nggak boleh dilewatkan tiap kali Parents hendak mengadakan acara syukuran adalah, menyiapkan makanan. Misalnya saja seperti nasi kotak, yang bisa dibagikan untuk tamu undangan.

Tapi, nggak semua tempat memiliki rasa paket menu nasi kotak yang enak. Terkadang, semua tertutup dengan bentuk packing yang menarik tanpa memikirkan kualitas dan rasa masakan.

Wah, jangan sampai Ibu salah memilih tempat untuk catering makanan ya! Jangan khawatir, sebab saat ini ada banyak rekomendasi nasi kotak yang bisa jadi pilihan dengan berbagai paket yang menarik.

Kebetulan, Ibumin punya rekomendasi nasi kotak Jakarta yang cocok banget untuk acara syukuran nih. Pilihan lauknya juga sangat beragam dan semua bisa disesuaikan dengan budget.

Rekomendasi nasi kotak Jakarta meriahkan acara syukuran

1. Tumpeng Mini


Photo source: Tumpeng Mini

Tumpeng adalah makanan yang hampir selalu ada saat momen spesial, seperti ulang tahun ataupun selamatan. Nah, zaman sekarang agar Ibu nggak perlu lagi membeli tumpeng besar yang sulit untu dibagi-bagi, Ibu juga bisa menjadikan rekomendasi nasi kotak berupa tumpeng mini sebagai pilihan. 

Tumpeng Mini, yang satu ini menyediakan tumpeng mini dengan berbagai pilihan harga. Untuk tumpeng mini dengan lauk sederhana, harganya hanya sekitar belasan ribu rupiah saja. lho! Nah, kalau kamu mau paket tumpeng mini dengan lauk yang komplit, harga paketannya berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu-an saja. 

2. Momy Mooi

Photo source: Momy Mooi

Rekomendasi nasi kotak yang kedua ini sebenarnya cukup unik, nih Bu. Momy Mooi adalah catering nasi box Jakarta, khusus fertility catering. Cocok untuk pejuang IVF, maupun PCOS fighter.

Namun, rekomendasi nasi kotak Jakarta yang satu ini juga cocok buat kamu yang berencana memberikan makanan sehat untuk para tamu, lho! Sebab, Momy Mooi mengklaim, semua produknya tidak mengandung pengawet.

Salah satu paket menu nasi box dari Momy Mooi yang bikin Ibumin ngiler banget adalah, menu Nasi Briyani Djaj. Penasaran sama rasanya? Cus, cobain deh Bu!

3. Sarasa 

Photo source: Sarasa

Sarasa jadi salah satu rekomendasi nasi kotak Jakarta yang bisa jadi pilihan. Sarasa punya 9 menu andalan ala nusantara yang dikemas dalam box kotak dengan isian yang menarik.

Nggak hanya menyediakan rekomendasi nasi kotak, Sarasa ternyata juga memiliki menu paket lengkap khusus hantaran, jajan pasar, snack box nasi liwet bahkan tumpengan. Semakin memudahkan Ibu untuk mengadakan acara dadakan, tanpa perlu repot masak-masak, nih!

4. Dapur Solo Lunch Box 

Photo source: Dapur Solo

Dapur Solo Lunch Box cocok menjadi rekomendasi nasi kotak, yang bisa dipesan mendadak. Terutama untuk acara meeting di kantor atau pertemuan mendadak lainnya.

Kemasannya praktis dan juga higienis. Di Dapur Solo Lunch Box bahkan juga tersedia paket khusus aneka tumpeng dan jajan pasar, lho! Tertarik untuk mencoba?

5. Kotakan Dot Com


Photo source: Kotakan Dot Com

Kotakan Dot Com menjadi salah satu rekomendasi nasi kotak andalan Ibumin, tiap kali hendak mengadakan acara dadakan nih Bu. Kitchennya sendiri berada di sekitaran Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur.

Menu paket yang tersedia untuk nasi kotak start dari Rp 26 ribu-an saja, lho! Selain itu, mereka juga menyajikan menu untuk nasi tumpeng mini yang cocok dipilih sebagai menu untuk ulang tahun si kecil.

6. Daun Ketumbar Catering 

Photo source: Daun Ketumbar Catering

Rekomendasi nasi kotak berikutnya cocok untuk Ibu yang berdomisili di sekitar Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Daun Ketumbar Catering menawarkan berbagai menu nasi box khas nusantara yang sangat variatif.

Salah satu menu andalan mereka adalah garang asem ayam dan nasi tutug oncom. Cocok banget buat kamu yang gemar masakan nusantara yang pedas dan berbumbu.

7. Sepiring Padang 


Siapa sih yang nggak suka dengan nasi Padang? Makanan kaya rempah dari Sumatra Barat ini memang selalu jadi makanan paling ‘aman’ bagi semua orang.

Nah, kalau kamu berencana mengadakan acara syukuran dengan menu nasi Padang, rekomendasi nasi kotak dari Sepiring Padang bisa jadi pilihan, nih! Kalau untuk menu catering rumahan, mereka juga menyediakan paket Serantang Padang yang menarik untuk dicoba.

8. Munik Resto 


Photo source: Munik Resto

Selain memiliki restoran dine in yang terletak di daerah Matraman, Jakarta Timur, Munik Resto juga punya menu paket khusus untuk nasi box, lho! Dikenal dengan beragam menu khas nusantara, semua menu di Munik Resto buat Ibumin never failed, deh!

Harganya juga cukup affordable, dan cocok di kantong. Rekomendasi nasi kotak ala Munik Resto ini wajib banget dicoba! Selain bisa diorder buat acara dadakan, menu nasi kotak di Munik Resto ini juga dikemas dengan sangat rapi dan higienis, lho!

Nah, kalau Buibu sendiri sudah punya rekomendasi nasi kotak langganankah?