Rekomendasi

8 Rekomendasi Tempat Pensil Anak Perempuan, Dengan Karakter Lucu

8 Rekomendasi Tempat Pensil Anak Perempuan, Dengan Karakter Lucu

Mempersiapkan semua perlengkapan sekolah anak, jadi hal rutin yang biasa Ibu lakukan. Terutama menjelang awal semester. Biasanya, salah satu perlengkapan yang sering dibeli selain pensil adalah tempat pensil anak.

Tempat pensil anak yang menarik dan cantik, sedikit banyak juga bisa membantu si kecil lebih bersemangat dalam belajar, lho! Apalagi, kalau bentuk dan gambar dari tempat pensil anak sekolah ini, sesuai dengan karakter favoritnya.

Ibumin sendiri, rutin membelikan tempat pensil anak tiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali. Karena biasanya dalam kurun waktu tersebut, tempat pensilnya cenderung sudah mulai usang.

Nah, kali ini, Ibumin punya beberapa rekomendasi tempat pensil anak perempuan, dengan desain dan gambar yang menarik nih. Yuk, kita simak bersama!

Rekomendasi tempat pensil anak perempuan

1. Gogo Tempat Pensil Pop It 2in1


Belakangan ini, tempat pensil anak perempuan Pop It memang sedang trend dan banyak digandrungi oleh anak-anak. Bentuknya yang unik, bisa sekaligus jadi tempat pensil sekaligus pereda stres.

Yes! Konon mainan Pop It punya fungsi bantu meredakan stres pada anak, lho! Dari pada si kecil membawa mainan tersebut ke sekolah, lebih baik manfaat tempat pensil anak yang satu ini saja yuk.

Dengan menekan gelembung-gelembung kecil di permukaannya, bikin anak merasa puas dan terhindar dari stres ataupun gugup saat belajar di sekolah.

Shopee 

Tokopedia

2. Smiggle Pop Out Pencil Case


Kalau Ibu sedang mencari tempat pensil anak multifungsi yang punya banyak tempat penyimpanan, Ibumin rekomen banget nih sama produk yang satu ini. Sebab, tempat pensil anak yang satu ini punya banyak tempat penyimpanan.

Tempat pensil anak perempuan yang satu ini, cocok untuk si kecil yang sudah masuk SD dan butuh kalkulator untuk membantu menghitung angka. Karena tempat pensil anak yang satu ini sudah menyatu dengan kalkulator sekaligus rautan.

Modelnya yang berupa tray memudahkan anak untuk mengambil alat-alat tulis. Bahkan tempat pensil anak ini juga sangat mudah di buka dan di tutup. Desain dan motifnya juga beragam, psst tempat pensil anak yang satu ini juga sedang viral, lho! 

Shopee

Tokopedia

3. Smiggle Sequin Pencil Case


Tempat pensil anak perempuan yang sedang populer ini juga berasal dari produk Smiggle. Walau harganya sedikit pricey dibandingkan dengan tempat pensil anak lainnya, namun bentuk tempat pensil ini cukup besar.

Di dalamnya ada kantong jaring yang berguna untuk menyimpan alat tulis seperti penghapus dan rautan. Terdapat pula tempat untuk menyimpan pensil, pulpen, dan juga penggaris ukuran kecil. 

Nggak perlu khawatir pensil dan alat tulis lain berceceran, sebab tempat pensil anak ini dibuat dengan bahan hardcase yang kuat. Smiggle Sequin Pencil Case juga dilengkapi dengan resleting khususu, yang memudahkan si kecil membuka dan menutup tempat pensilnya sendiri.

Shopee

Tokopedia

4. Tempat pensil Meow Pink


Tempat pensil anak perempuan dengan motif meow berwarna pink ini, cocok buat si kecil yang senang tampil girly. Tempat pensil anak ini juga cenderung simpel dengan desain yang menarik dan sederhana.

Tempat pensil ini multifungsi, bisa juga digunakan untuk menyimpan aksesoris si kecil. Terbuat dari bahan plastik transparan dengan model yang unik dan minimalis, karena hanya berukuran 19.5x8x3cm. 

Shopee

Tokopedia

5. Mizu Iromuji 36/72 Roll Up Color Pencil Case Slots


Rekomendasi tempat pensil anak yang satu ini, sebenarnya lebih cocok untuk tempat pensil berisi pensil warna. Karena tempat pensil ini, berukuran cukup besar, dan berbentuk seperti gulungan kue.

Bahan yang digunakan pada kotak pensil ini sangat mudah ditekuk, sehingga hemat penyimpanan. Menurut Ibumin, tempat pensil anak yang satu ini cocok sekali buat si kecil yang punya hobi menggambar dan mewarnai. Apakah si kecil sudah punya di rumah?

Shopee

Tokopedia

6. Paperie Lab Standing Pencil Case


Kalau Ibu sedang mencari rekomendasi tempat pensil anak yang bisa dicuci, Peperie Lab Standing Pencil Case mungkin bisa jadi pilihan. Selain mudah dicuci, tempat pensil anak perempuan yang satu ini juga memiliki bahan yang lembut, dengan jahitan yang rapi.

Tempat pensil ini bahkan juga muat banyak, dan bisa memuat 5-15 peralatan menulis. Meski begitu, nggak membuat kotak pensil anak ini jadi berat untuk di bawa dalam tas ransel anak.

Shopee

Tokopedia

7. We Bare Bears Pencil Case Clear


Rekomendasi tempat pensi anak yang terakhir adalah dari karakter We Bare Bears. Selain lucu dan menarik, kotak pensil anak ini juga memiliki bentuk yang ringkas seperti tabung dengan warna transparan.

Karena terbuat dari bahan mika plastik, membuat tempat pensil anak perempuan yang satu ini cenderung ringan dan mudah di bawa, serta nggak makan banyak tempat di dalam ransel. Selain itu, tempat pensil ini juga mudah dibersihkan. 

Shopee

Tokopedia