Rekomendasi

Rekomendasi 9 Alat Catok Rambut Yang Bagus Dan Berkualitas

Rekomendasi 9 Alat Catok Rambut Yang Bagus Dan Berkualitas

Zaman terus berkembang, begitupun dengan model dan gaya rambut. Jika di era tahun 80-an rambut keriting dianggap jadi dambaan tiap wanita, lain hal dengan era tahun 2000-an.

Di mana saat ini, rambut lurus dan bergelombang dianggap dianggap jadi trend baru. Salah satu alat andalan, yang kerap digunakan untuk membantu menata rambut idaman adalah catok rambut.

Ada berbagai alat catok rambut yang bagus dan tersedia di pasaran. Bahkan, alat catok rambut tersebut bisa digunakan untuk membuat rambut menjadi ikal bergelombang, hingga lurus.

Saat ini juga tersedia alat catok rambut yang berukuran kecil, sehingga mudah di bawa kemanapun. Yuk, simak rekomendasi alat catok rambut yang bagus dan tahan lama versi Ibumin berikut ini.

Rekomendasi alat catok rambut yang bagus

1. Philips Hair Straightener General HP8401/00


Photo source: Tokopedia

Philips menjadi rekomendasi alat catok rambut yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan wanita. Beberapa salon-salon profesional juga cukup banyak yang menggunakan merek yang satu ini, lho!

Nah, untuk tipe alat catok rambut Phillips Hair Straightener General HP8401/00, juga menjadi pilihan yang tepat alat catok rambut rumahan, dengan kualitas terbaik. Alat catok rambut ini, didesain khusus dengan bahan keramik dan keratin.

Sehingga, catok rambut ini cocok digunakan untuk wanita yang memiliki rambut keriting dan bergelombang. Catokan ini juga memiliki fitur automatic shut-off yang bisa mati sendiri apabila 60 menit tanpa dioperasikan.

Penasaran berapa harga catok rambut yang satu ini? Psst, ternyata harganya mulai dari Rp 250 ribuan saja, lho!

Tokopedia

Shopee

2. Remington Ceramic Straight S3500


Photo source: Tokopedia

Rekomendasi alat catok rambut selanjutnya berasal dari merek Remington. Alat catok rambut ini ternyata punya kelebihan, yaitu dilengkapi dengan floating plates yang membuat pelatnya mengikuti gerak tangan, sehingga rambut tidak terselip. 

Klaimnya, alat catok rambut ini cocok digunakan buat kamu yang memiliki tipe rambut yang cenderung sulit diatur. Catokan ini juga dilengkapi dengan sarung anti panas yang memberikan keamanan pemakaian. 

Tokopedia 

Shopee

3. LivChic LS304-3IN


Photo source: Tokopedia

Salah satu kendala saat mencatok rambut terlalu sering adalah, bikin rambut menjadi lebih kering. Hal ini akibat panas yang dihasilkan, dan bikin rambut kering dan perlahan menjadi rusak.

Namun, dengan menggunakan alat catok rambut LivChic hair iron, Ibu nggak bakal khawatir lagi, deh! Alat catok rambut ini sudah dilengkapi dengan pelat khusus yang mengandung argan oil, mongong oil, dan tourmaline yang kaya akan kandungan pelembap.

Tak jarang, produk ini sangat baik untuk membantu melembapkan sekaligus menyehatkan rambut Ibu yang cenderung kering. Penasaran berapa harga catok rambut ini? Ternyata cuma sekitar Rp 300 ribu-an, lho!

Tokopedia

Shopee

4. Lumi Straightener 1,5 Inch


Photo source: Shopee

Nggak perlu khawatir lagi rambut rusak akibat sering nyatok tiap hari! Ibu bisa memilih produk yang satu ini. Yup! Lumi Straightener, dibuat dengan pelat titanium troumaline yang menghasilkan ion negatif, sehingga dapat mencegah kerusakan rambut akibat pemakaian sehari-hari. 

Catokan dengan ion yang stabil ini, juga dapat membantu menghasilkan rambut yang lebih bercahaya. Berbeda dengan rekomendasi catok rambut lainnya, catokan ini sudah dilengkapi dengan kabel yang cukup panjang (sekitar 2 meter), yang fleksibel. Bahkan bisa diputar hingga 360 derajat, lho!

Tokopedia

Shopee 

5. Dyson Corrale Hair Straightener


Photo source: Dyson Indonesia

Dyson juga menjadi salah satu wishlist para wanita, untuk membantu styling rambut sehari-hari. Dyson Corrale, merupakan alat catok rambut dengan jenis wireless alias tanpa kabel, yang dapat di bawa kemanapun.

Karena tanpa kabel, membuat alat catok rambut ini dianggap sangat fleksibel. Sehingga, Ibu bisa menggunakannya di mana saja tanpa harus berdekatan dengan stopkontak.

Nggak hanya itu, alat catok rambut Dyson ini juga sudah dilengkapi dengan, OLED screen yang menampilkan informasi suhu dan baterai. Selain itu, catokan rambut Dyson juga mempunyai fitur mati otomatis dan pengunci pelat, sehingga bikin alat catok rambut ini lebih aman saat tidak digunakan.

Tokopedia

Shopee

6. NVMEE Saturn Hair Styler


Photo source: Tokopedia 

NVMEE Saturn, juga menjadi salah satu pilihan alat catok yang berkualitas dan banyak dipilih oleh para wanita. Produk ini menggunakan bahan pelat keramik, yang dapat membantu Ibu meluruskan rambut dengan panas merata.

Alat catok rambut ini juga memiliki fungsi 3 in 1, yakni meluruskan, mengeriting, dan mengembangkan volume rambut. Jelas, hal ini bikin tampilan Ibu jadi lebih menawan!

Tokopedia 

Shopee 

7. GM Bear Vlasy Electric Hair Straightener


Photo source: Shopee

GM Bear Vlasy juga menjadi alat catok rambut yang diklaim hemat listrik. Konsumsi daya listriknya bahkan hanya sekitar 30 watt saja, lho! Selain hemat listrik, produk ini juga hanya membutuhkan waktu 30 detik saja untuk menghantarkan panas. .

Desainnya juga ergonomis sehingga cocok dibawa saat traveling. Dijamin alat catok rambut yang satu ini, sudah pasti bikin rambut Ibu jadi lebih mudah diatur.

Shopee 

8. Philips Hair Straightener Keratin Ceramic


Photo source: Tokopedia

Philips Hair Straightener Keratin Ceramic juga menjadi salah satu rekomendasi alat catok pilihan Ibumin. Alat catok ini terbuat dari lapisan material keramik yang mengandung keratin. Dengan kandungan keratinnya, bikin Ibu lebih mudah dalam merawat rambut.

Kandungan keratinnya juga diklaim dapat mempertahankan kilau rambut dan mencegahnya menjadi kusut. Nggak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi ThermoProtect yang dapat mencegah panas berlebihan.  

Tokopedia

Shopee 

9. Glam Palm Hair Straightener


Photo source: Glam Palm

Rambut sering tersangkut saat hendak mencatok rambut? Mungkin Ibu membutuhkan alat catok rambut yang satu ini. Glampalm memang didesain khusus, dengan pelat yang bergerak mengikuti rambut jadi bisa mencegah rambut tersangkut atau kusut.

Alat catok Glampalm juga sudah dilengkapi dengan teknologi far-infrared rays dan advanced ion, yang bikin rambut jadi lebih lembut dan berkilau. 

Shopee