Rekomendasi

Basmi Hama Tikus Dan Rayap Di Rumah Dengan 6 Jasa Pest Control Ini

Basmi Hama Tikus Dan Rayap Di Rumah Dengan 6 Jasa Pest Control Ini

Ibumin baru saja pindah rumah nih. Tapi, baru beberapa bulan menempati rumah baru, Ibumin sudah mulai menemukan banyak masalah terkait hama-hama serangga dalam rumah, salah satunya adalah rayap.

Yup! Rayap, kecoa, dan tikus merupakan hama rumahan yang paling sering ditemukan dan cukup mengganggu. Kalau didiamkan, kehadiran mereka malah bisa menimbulkan banyak masalah. Termasuk merusak furnitur di rumah.

Untuk itu, Ibumin berniat ingin membasmi hama-hama tersebut menggunakan jasa pest control, nih. Pest control merupakan sebuah jasa yang dapat membantu kita membasmi hama di rumah secara menyeluruh dengan alat-alat canggih.

Tertarik mencobanya? Berikut Ibumin spill rekomendasi jasa pest control Jakarta dan sekitarnya yang bisa jadi pilihan. 

Lebih spesifik mengenai jasa pest control


Pest control sendiri merupakan sebuah layanan jasa, yang bergerak di bidang pembasmi hama rumahan mencakup semut, rayap, kutu kasur, tikus, kecoa, ular dan jenis serangga lainnya. Pekerjaan pembasmi hama yang dilakukan oleh jasa pest control ini diklaim lebih aman, efektif dan efisien dibandingkan dengan pembasmi hama secara mandiri.

Sebab, para petugas jasa pest control akan melakukan pembasmian hama menggunakan alat-alat yang modern, dan sesuai dengan jenis hama yang akan dibasmi nantinya. Selain bisa melayani pembasmian hama rumahan, jasa pest control juga kerap dimanfaatkan oleh banyak perusahaan untuk mencegah hama di gedung bertingkat, apartemen, toko dan lain sebagainya.

Nah, meskipun saat ini sudah banyak terdapat layanan jasa pest control, namun kita juga tetap harus memilih jasa yang sudah terpercaya dengan jam terbang tinggi ya, Bu. Tujuannya, supaya hama bisa benar-benar dibasmi dan membuat penghuni rumah/gedung lebih nyaman tinggal di dalamnya, tanpa khawatir hama tersebut bakalan balik lagi.

Untuk memilih jasa pest control, menurut laman Forbes Home beberapa hal berikut ini sangat wajib diperhatikan:

  • Pastikan jasa pest control yang dipilih memiliki izin resmi perusahaan
  • Cek ulasan pelanggan di beberapa testimoni maupun forum online, terkait perusahaan jasa yang Ibu pilih
  • Cek peralatan maupun teknologi mutakhir yang mereka gunakan untuk membasmi hama
  • Pastikan perusahaan jasa pest control sudah menjamin adanya garansi, sebagai bagian dari layanan pelanggan apabila terjadi human error
  • Tanya rekomendasi dari kerabat yang pernah menggunakan jasa pest control.

Rekomendasi jasa pest control Jabodetabek

1. Petrokil


Photo source: Petrokil

Buat kamu yang tinggal di area Bekasi, dan sekitarnya bisa juga menggunakan jasa pest control Bekasi dari Petrokil. Sebenarnya, jangkauan jasa pest control Petrokil ini nggak hanya di Bekasi juga kok, Bu.

Melainkan juga tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek lainnya seperti, Depok, Bogor, Tangerang dan Cikarang. Jasa pest control dari Petrokil menggunakan peralatan modern dan canggih yang bisa bantu mengusir hama tikus, kecoa, rayap, tungau dan lain sebagainya.

Kontak: 0821 368 885 56

Instagram: @petrokil.id

2. Fumida


Photo source: Fumida

Ingin membasmi hama tikus di rumah? Tentunya Ibu perlu menggunakan jasa pest control tikus yang terpercaya, bukan? Untuk itu, Fumida jasa pest control mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Fumida merupakan perusahaan jasa pembasmi hama yang melakukan tindakan sterilisasi hama menggunakan semprotan disinfektan gas yang akan disemprot ke dalam ruangan. Meski begitu, metode ini diklaim cukup aman bagi manusia, namun dapat membasmi hama tikus, rayap, kecoa dan lain sebagainya hingga ke sarangnya. 

Harga jasa pest control dari Fumida ini tergantung dari jenis hama yang dipilih. Berikut price listnya:

  • Hama tikus 0-100m2 kisaran Rp 1.000.000
  • Hama rayap <100m2 kisaran Rp 3.500.000
  • Basmi semua serangga 0-100m2 kisaran Rp 900.000 

Untuk lebih jelas mengenai detail harga dan paket jasa pest control, Ibu bisa kunjungi laman Instagram @fumida_id ya. 

3. AAG Pest Control


Photo source: AAG Pest Control

AAG merupakan perusahaan jasa pest control besutan PT. Atrindo Asia Global, yang diklaim dapat memberikan pelayanan profesional terbaik untuk membantu membasmi dan mengendalikan hama. Perusahaan jasa pest control ini sudah berdiri dan dipercaya melayani masyarakat sejak tahun 2002.

Harga layanan jasa pest control dari AAG ini dibanderol mulai dari Rp 1.000.000/m2. Dengan cakupan wilayah Jabodetabek. Lebih jelas mengenai jasa pest control dari AAG, Ibu bisa visit @aagpestcontrol

4. Rentokil 


Photo source: Rentokil

Berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya? Ibu mungkin bisa menggunakan jasa pest control Tangerang dari Rentokil, nih. Jasa pest control ini sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun, untuk melindungi rumah dan perusahaan secara efektif dan efisien.

Selain di Tangerang, Rentokil juga bisa melayani pelanggan yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, lho! Cek Instagram Rentokil untuk informasi lebih lanjutnya ya, Bu.

5. Coloni Pest Control


Salah satu jasa pest control yang juga diklaim dapat membasmi hama rumah secara tuntas adalah Coloni Pest Control. Klaimnya, jasa pest control inn dapat membasmi rayap, tikus dan kecoa secara tuntas 100%, lho!

Untuk cakupan wilayah layanan sendiri, jasa pest control dari Coloni tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. Dengan tarif harga jasa pest control terhitung/m2. Buibu bisa cek laman Instagram @coloni.pestcontrol untuk mengetahui informasi selengkapnya, ya.

6. Bintoro Pest


Rekomendasi jasa pest control yang terakhir adalah dari perusahaan Bintoro Pest, yang diklaim menjadi salah satu pest control terpercaya andalan yang dapat mengendalikan hama terpadu, mencakup pengendalian rayap, nyamuk, tikus dan kecoa. Untuk lebih jelasnya mengenai jasa pest control ini, Ibu bisa visit Instagram @bintoro_pest ya!