Rekomendasi

Punya Teknologi Antibakteri, 8 Rekomendasi Kulkas Dua Pintu Ini Jadi Pilihan Tepat

Punya Teknologi Antibakteri, 8 Rekomendasi Kulkas Dua Pintu Ini Jadi Pilihan Tepat

Rumah baru, pinginnya semua perabotan rumah juga baru ya Bu. Termasuk salah satunya kulkas, yang jadi ‘alat perang’ utama untuk menyimpan makanan di rumah.

Kalau Ibu masih tertarik dengan model kulkas dua pintu, saat ini sudah tersedia banyak model kulkas dua pintu yang sudah dilengkapi dengan teknologi inverter alias hemat listrik, lho! Untuk harganya sendiri, cenderung masih cukup bersahabat dengan spesifikasi yang lengkap.

Bahkan, beberapa jenis kulkas dua pintu saat ini juga sudah dilengkapi teknologi antibakteri, yang dapat membantu menyimpan bahan makanan lebih awet dan tahan lama. Berikut Ibumin rangkum beberapa pilihan kulkas dua pintu, yang dapat jadi pertimbangan buat Ibu.

Rekomendasi kulkas dua pintu terbaik

1. Kulkas dua pintu Sharp Shine Magneglas Series 


Photo source: Bhinneka

Rekomendasi kulkas dua pintu yang pertama adalah dari merek Sharp. Bila Ibu sedang mencari kulkas dengan fitur anti bau, produk ini jawabannya. 

Produk ini memiliki fitur AG+ Nano Deo yang diletakkan di jalur aliran udara, hal ini dapat membuat sirkulasi udara di dalam kulkas menjadi lancar. Dengan begitu, hal ini bikin aroma yang menyengat dan tajam jadi nggak mudah menyebar ke dalam kulkas.

Harga kulkas dua pintu ini sekitar Rp 3.8 juta-an. Tertarik membeli? Cek link di bawah ini ya Bu

Shopee

Tokopedia

2. Kulkas dua pintu Changhong Kulkas 2 Pintu 180 Liter CRF-238


Photo source: Shopee

Salah satu alasan mengapa Ibumin suka dengan kulkas dua pintu adalah, bentuknya ramping dan nggak makan tempat. Bikin rumah terlihat lebih minimalis.

Nah, salah satu rekomendasi kulkas dua pintu dari Changhong yang satu ini pun punya desain yang minimalis. Harga kulkas 2 pintu ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2 juta-an saja.

Walau berukuran minimalis, kapasitasnya cukup besar, yaitu 180 liter sehingga muat untuk menyimpan persediaan makanan. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi teknologi inverter yang hemat listrik. Tertarik membeli? Cek link berikut ini ya Bu.

Shopee

Tokopedia

3. Kulkas dua pintu Polytron Metallic 210 liter PRB 219R


Photo source: Polytron

Jika Ibu ingin menyimpan banyak barang di freezer, produk ini bisa menjadi solusi. Kulkas dua pintu dari Polytron yang satu ini memiliki freezer dengan ukuran yang ekstra luas. 

Ibu bisa menyimpan berbagai makanan dengan mudah, mulai dari es krim, frozen food, hingga daging. Tampilannya sangat elegan, bikin rumah kelihatan rapi dan lebih minimalis.

Harga kulkas dua pintu Polytron yang satu ini kisaran Rp 2,8 jutaan. Tertarik membeli? Cek link di bawah ini ya Bu

Shopee 

Tokopedia

4. Kulkas dua pintu merk Aqua 169 Liter AQR-D251


Photo source: Shopee

AQUA Japan AQR-D251 adalah salah satu rekomendasi kulkas dua pintu pilihan Ibumin nih. Kulkas ini diklaim paling ideal untuk menyimpan makanan dan minuman yang lebih efisien. 

Bentuknya sangat elegan, dengan kapasitas 169 liter, dengan bagian freezer yang juga cukup luas untuk menyimpan berbagai macam makanan beku. Nggak cuma itu, kulkas dua pintu yang satu ini juga sudah dilengkapi teknologi antibakteri dan hemat listrik.

Harga kulkas dua pintu merk Aqua yang satu ini kisaran Rp 3,4 juta-an. Tertarik membeli? Cek link di bawah ini ya Bu.

Shopee

Tokopedia

5. Kulkas dua pintu LG 202L GN-B202SQIB


Photo source: Shopee

Produk LG ini dilengkapi dengan fitur Smart Inverter Compressor dan Multi Air Flow. Artinya, kulkas dua pintu dari LG ini sudah hemat listrik.

Kulkas ini memiliki ukuran boks sayur yang besar, sehingga cocok buat Ibu yang gemar menyimpan stok bahan sayuran. Teknologi Smart Inverter Compressor yang ada pada kulkas ini juga dapat membantu menjaga pendinginan tetap stabil tapi tetap ramah energi.

Sementara teknologi Multi Air Flownya dapat membantu suhu di dalam kulkas tetap dingin merata. Harga kulkas dua pintu LG kisaran Rp 6 juta-an. Jika Ibu tertarik membelinya, cek link di bawah ini ya Bu.

Shopee

Tokopedia

6. Kulkas dua pintu Electrolux UltimateTaste 300 256L


Photo source: Tokopedia

Rekomendasi kulkas dua pintu selanjutnya adalah dari merk Electrolux. Produk ini dilengkapi dengan fitur Taste Seal yang mampu menjaga ikan atau daging tetap segar selama 7 hari. 

Selain itu, kulkas dua pintu ini juga dilengkapi fitur lainnya yaitu Even Temp yang dapat membuat makanan di kompartemen pendingin tetap enak dalam waktu lama. Harga kulkas dua pintu Electrolux yang satu ini kisaran Rp 6 juta-an. Tertarik membelinya? Cek link di bawah ini ya Bu.

Shopee 

Tokopedia

7. Kulkas dua pintu Samsung RT19 All-around Cooling 203L 


Photo source: Dinomarket

Semua produk Samsung pastinya sudah nggak perlu diragukan lagi ya, Bu. Kulkas dua pintu ini memiliki kapasitas 203 liter, cocok untuk menyimpan berbagai macam jenis makanan dan membantu menjaga kualitas makanan.

Sehingga usia makanan tersebut bisa jauh lebih lama, terutama seperti sayur dan buah-buahan. Rak sayurnya sudah terbuat dari tempered glass yang kuat. Ibu bahkan dapat menyimpan panci sup di dalam kulkas ini, saking besarnya kompartemen yang ada di dalam kulkas ini.

Tidak hanya luas, tampilannya pun elegan dan bikin dapur jadi kelihatan bersih dan minimalis. Harga kulkas dua pintu Samsung yang satu ini kisaran Rp 4 juta-an. Tertarik membeli? Cek link di bawah ini ya Bu.

Shopee 

Tokopedia

8. Kulkas dua pintu Panasonic NR-BV320QS1D Freezer Bawah


Photo source: Tokopedia 

Panasonic NR-BV320QS1D menjadi rekomendasi kulkas dua pintu terakhir yang jadi pilihan Ibumin. Kalau kulkas dua pintu biasanya memiliki freezer di bagian atas, lain hal dengan kulkas dua pintu yang satu ini yang memiliki freezer di bagian bawah.

Kulkas ini sudah dilengkapi dengan teknologi PrimeFresh+, yang dapat membantu menjaga kesegaran makanan lebih lama karena menggunakan aliran udara di suhu sekitar -3 derajat Celcius.

Teknologi ini juga diklaim lebih efektif dalam membuat makanan jadi beku, menjaga nutrisi, dan mudah dipotong tanpa proses pencairan. Dilengkapi juga dengan teknologi Ag Filter yang dapat membunuh kuman dan mencegah pertumbuhan bakteri.

Harga kulkas dua pintu Panasonic freezer bawah yang satu ini kisaran Rp 8 juta-an. Tertarik membeli? Cek link berikut ini ya Bu.

Shopee 

Tokopedia