Rekomendasi

Rekomendasi 7 Box Bayi Harga Jutaan Hingga Ratusan Ribu

Rekomendasi 7 Box Bayi Harga Jutaan Hingga Ratusan Ribu

Kata siapa membeli box bayi menjadi hal yang sia-sia dilakukan? Yes, tentu saja kalau benda ini sudah pasti digunakan dengan baik, maka barang yang Ibu beli sudah pasti nggak akan sia-sia alias mubadzir ya, Bu.

Memang, saat ini sudah tersedia beragam pilihan box bayi yang bisa jadi pilihan. Bahkan bisa disesuaikan dengan budget, atau mungkin kamu bisa membeli box bayi bekas yang masih layak pakai sekalipun. 

Terlebih jika kamu nantinya akan memilih tidur terpisah dengan bayi, alias tidak satu tempat tidur. Membeli box bayi bisa sangat memudahkan kamu, memberikan kenyamanan saat tidur untuk si kecil.

Nah, kalau kamu sedang bingung mencari box bayi yang tepat saat ini, Ibumin punya banyak rekomendasi nih! Yuk, Ibumin spill apa saja merk box bayi ekonomis dari harga jutaan hingga ratusan ribu yang bisa jadi pilihan buat kamu

Rekomendasi box bayi dengan harga ekonomis

1. Box bayi Baby Does 1740 CH-3 (kisaran Rp 1 juta-an)


Box bayi Baby Does rata-rata bisa digunakan hingga anak berusia 3 tahun. Box bayi yang satu ini bahkan bisa menahan bebas hingga 25 kilogram, lho!

Terdapat pula tambahan baby tafel atau tempat ganti popok bayi yang makin memudahkan Ibu, dalam mengganti popok si kecil. Nah, untuk box bayi tipe ini, terdapat pula fitur music box getar, dengan mainan boneka gantung yang bisa menemani si kecil saat tidur.

2. Box bayi Cocolatte Cubix CL 88551 (kisaran Rp 2,9 juta)


Ingin punya box bayi yang memiliki banyak kompartemen? Bisa jadi, Cocolatte Cubix CL 88551 pilihannya nih! 

Selain memiliki tempat tidur, box bayi ini juga memiliki rak penyimpanan di bagian samping, yang bisa Ibu manfaatkan sebagai tempat menaruh perlengkapan bayi; popok, shampoo, hair lotion dan sebagainya.

Terdapat pula kelambu dan music box yang dapat digantung. Sehingga bisa menghibur si kecil kapanpun ia mau.

Meski begitu, ukuran dari box bayi yang satu ini sebenarnya cenderung lebih kecil dibanding box bayi lainnya. Sehingga, produsen menyarankan bahwa box bayi Cocolatte Cubix CL 88551 hanya bisa digunakan hingga bayi berusia 2 tahun.

3. Box bayi IKEA Solgul (kisaran Rp 2 juta-an)


Setuju nggak, Bu kalau semua produk IKEA itu sudah pasti berkualitas dan sangat bagus? Tapi, siapa sangka IKEA ternyata juga mengeluarkan produk box bayi yang banyak dicari, lho!

Salah satunya adalah box bayi IKEA Solgul. Yes! Box bayi yang satu ini memiliki desain ala Eropa dan minimalis, dengan cat warna putih dan kayu yang dominan.

Terbuat dari kayu beech solid dan fibreboard, nggak heran kalau box bayi yang satu ini diklaim memiliki kualitas baik dan tahan lama. Ibumin juga punya box bayi IKEA yang satu ini, sudah hampir 3 tahun dan masih awet banget, lho!

4. Box bayi Pliko Bassinet Oval 608 (kisaran Rp 500 ribu-an)


Kalau space di ruanganmu nggak banyak, tapi tetap mengharuskan kamu menggunakan box bayi untuk si kecil tidur, Ibumin rekomendasikan box bayi dari Pliko Bassinet Oval 608 yang satu ini.

Karena box bayi Pliko memiliki dimensi 67 x 8 x 83 cm saja. Uniknya, box bayi yang satu ini sengaja dirancang dengan desain yang manis dan lucu, bahkan juga bisa diayun secara manual, mirip seperti bouncer bayi.

Meski begitu, box bayi ini juga dilengkapi dengan 4 roda yang disertai dengan rem, sehingga mudah untuk dipindahkan ke mana saja. Namun, mengingat ukurannya yang nggak besar, box bayi dari Pliko ini hanya bisa digunakan hingga bayi berusia 1 tahun saja.

5. Box bayi Baby Elle CLOUD Bedside Baby Crib BE-909 (kisaran Rp 1,3 juta-an)


Box bayi dari merk Baby Elle ini sebenarnya berbeda dengan jenis box bayi lainnya. Karena tergolong box bayi tipe bedsite, memudahkan box bayi yang satu ini bisa diletakkan di samping tempat tidur Ibu.

Box bayi Baby Elle juga bisa diatur ketinggiannya hingga 6 level, lho! Sisi samping bassinetnya juga bisa di buka dan di tutup dengan mudah, sehingga lebih memudahkan Ibu untuk meletakkan si kecil ketika tidur.

6. Box bayi Crater (kisaran Rp 850 ribu-an)


Nah, satu lagi rekomendasi box bayi yang harganya di bawah 1 juta yakni box bayi Crater. Harga box bayi Crater ini tergolong cukup murah yakni kisaran Rp 850 ribu-an saja.

Selain fungsinya sebagai tempat tidur bayi, box bayi yang satu ini juga punya tambahan kompartemen lain untuk alas ganti popok, lho! Terdapat pula tambahan kelambu di atasnya, untuk melindungi si kecil dari nyamuk di sekitar rumah.

Tenang, kelambu ini mudah di copot-pasang kok. Sehingga memudahkan Ibu untuk membersihkannya.

7. Box bayi Graco Pack 'n Play Countour Electra (kisaran Rp 650 ribu)


Box bayi dari merk Graco ini tergolong nggak membutuhkan banyak tempat di kamar. Selain itu, box bayi yang satu ini juga memiliki banyak kompartemen.

Mulai dari tempat tidur, changing table, bahkan juga tersedia musik box dan toybar. Jelas, hal ini bikin si kecil bisa jauh lebih nyaman berada di dalam box bayi saat tidur.

Changing table yang tersedia, juga dapat dipindahkan dan dilipat dengan mudah. Kalau sudah tidak terpakai, box bayi yang satu ini juga bisa dilipat dan mudah disimpan.