Rekomendasi

Usung Tema Khusus, 6 Hotel Tahun Baru Jakarta Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik

Usung Tema Khusus, 6 Hotel Tahun Baru Jakarta Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, nih, Bu! Tempat wisata bakalan penuh dan jalanan banyak yang macet. Sehingga, kebanyakan opsi ke luar kota nggak dipilih untuk beberapa keluarga yang ingin menghindari macet ke tempat wisata.

Tenang aja, Bu. Ibumin punya solusinya. Stay aja di beberapa hotel tahun baru Jakarta ini untuk menghabiskan momen libur tahun baru.

Nggak perlu khawatir bakalan bosan saat malam tahun baru. Karena hotel-hotel ini menawarkan event dengan tema khusus, yang siap menemani malam tahun baru bersama keluarga. 

Seru banget, deh. Yuk, cek dulu rekomendasi hotel tahun baru Jakarta dalam ulasan berikut ini!

Rekomendasi hotel tahun baru Jakarta

1. Hotel Borobudur Jakarta

Photo source: Hotel Borobudur

Hotel yang terletak kawasan Jl. Lapangan Banteng Selatan ini, punya promo menarik untuk malam tahun 2024. Ibu bisa memilih Hotel Borobudur sebagai hotel tahun baru Jakarta, baik dengan paket menginap atau hanya untuk menikmati malam tahun baru.

Ada 2 event yang ditawarkan Hotel Borobudur Jakarta. Pertama Gala Dinner bertajuk Splendor Night – New Year’s Eve Extravaganza.

Ini merupakan gala dinner eksklusif dengan hiburan di Flores Ballroom. Bintang tamu utamanya adalah, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo. Dipandu juga oleh Ivy Batuta dan Dave Hendrik.

Untuk bisa menikmati gala dinner ini Ibu dan Ayah cukup membayar Rp 2.500.000 per orang. Sedangkan kalau ambil paket menginap di tanggal 31 Desember-1 Januari, harga yang ditawarkan mulai Rp 5.800.000 per orang.

Sudah termasuk menginap 1 malam, menikmati gala dinner dan sarapan pagi untuk 2 orang. Event kedua yang ditawarkan Hotel Borobudur adalah, New Year’s Eve 90’s Party at the Backyard. Nah, yang satu ini adalah malam tahun baru bertemakan era 90an.

Lokasinya di area terbuka, sehingga akses untuk melihat pemandangan malam tahun baru lebih terlihat.

2. Hotel Doubletree Jakarta

Photo source: @doubletreejkt

Hotel tahun baru Jakarta berikutnya adalah Doubletree Jakarta. Ingin merasakan nuansa karnaval di malam tahun baru tapi versi indoor?

Doubletree Jakarta bisa jadi pilihan yang tepat. Acaranya bakalan seru banget karena ada live music, suasana karnaval yang seru, makanan yang enak-enak, serta acara hitung mundur waktu yang meriah.

Ada doorprize juga, yang nantinya turut meramaikan acara malam tahun baru ini. Harga untuk makan malam di Doubletree Jakarta mulai Rp 650.000 per orang. Tertarik untuk ambil promonya?

Reservasi langsung atau kunjungi Doubletree Jakarta, Jl. Pegangsaan Timur Nomor 17, Cikini, Jakarta Pusat.

3. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Photo source: @hotelindonesia_kempinski

Hotel bintang lima di Jl. MH. Thamrin No,1 ini bisa jadi referensi sebagai hotel tahun baru Jakarta. Hotel Indonesia Kempinski menawarkan pengalaman rasa yang luar biasa, lewat makanan yang ditawarkan spesial di momen tahun baru ini.

Hotel ini menyajikan menu-menu mewah seperti Salmon en croute, Roasted US Prime Ribs dan Seafood Spread. Untuk dinner buffet di tanggal  31 Desember, harganya mulai Rp 988.000 per orang.

Lanjutkan juga dengan pesta makan di hari pertama tahun 2024 mulai Rp 788.000 per orang berkonsep brunch buffet.

4. Pullman Jakarta Indonesia

Photo source: @pullmanjakartaindo

Masih terletak di Thamrin, hotel tahun baru Jakarta yang cocok dipilih adalah Pullman Jakarta Indonesia. Hotel ini punya rooftop yang bikin tamu bisa melihat langit malam tahun baru penuh kembang api.

Pullman Jakarta sendiri mengusung tema Glowing 2024 untuk pesta tahun baru 2024 ini. Ada penampilan sulap menarik, games, doorprize, penampilan DJ dan live band performance.

Super lengkapa mewarnai pesta menyambut tahun baru dengan konsep glowing. Untuk makan malam tahun baru, Pullman Jakarta membanderol harga Rp 788.000++ per orang dan brunch tahun baru Rp 688.000++ per orang.

5. Hotel Grand Kemang Jakarta

Photo source: Grand Kemang

Lanjut ke hotel bintang 4 yang cocok untuk hotel tahun baru Jakarta. Pilihan jatuh kepada Grand Kemang Jakarta.

Terletak di Jl. Kemang Raya 2H, hotel ini menawarkan kenyamanan menginap dan menghadiri pesta tahun baru yang available untuk anak-anak juga. Tarif menginap di Grand Kemang Jakarta adalah Rp 2.000.000 per malam, sudah termasuk makan malam spesial akhir tahun dan sarapan di hari pertama tahun 2024 untuk 2 orang.

Kalau ingin menghadiri pesta makan malamnya saja, Parents cukup membayar Rp 350.000 per orang, dan harga dipotong setengahnya untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Wah, tawaran yang menggiurkan, ya Bu.

Ada lucky draw berupa voucher makan malam atau makan siang untuk 2 orang di Grand Kemang Jakarta. Siap reservasi sekarang?

6. Vertu Harmoni Jakarta

Photo source: @vertuharmoni

Tema festival tahun baru di Vertu Harmoni Jakarta adalah “Under The Sea”.  Berkolaborasi dengan Jakarta Aquarium, Parents yang menghabiskan malam tahun baru bersama anak-anak akan mendapatkan pengalaman tahun baru yang menakjubkan.

Untuk 50 pemesan pertama akan mendapatkan akses ke Jakarta Aquarium di tanggal 1 Januari 2024 setelah menikmati malam tahun baru di Vertu Harmoni. Untuk tamu yang sudah menginap dan menunjukkan nota reservasi, akan mendapat diskon tiket Jakarta Aquarium & Safari sebesar 10%.

Malam tahun baru di vertu Harmoni dibintangi penyanyi Indonesia, Delon, dan ada penampilan dari DJ DiptaRitz. Anak-anak tetap bisa bermain dengan nyaman bersama karakter biota laut dan menyaksikan kembang api tahun baru.

Bahkan lucky draw-nya berhadiahkan iPhone 15 Pro MAX dan motor listrik, lho! Reservasi sekarang untuk menginap dan mendapat fasilitas tersebut mulai dari Rp 3.000.000 per malam.

Yuk, segera packing dan tentukan hotel mana yang akan jadi tempat menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

Editor: Aprilia