Keluarga

Arti Tahi Lalat yang Ibu Harus Ketahui. Tepatkah?

Arti Tahi Lalat yang Ibu Harus Ketahui. Tepatkah?

Dalam ilmu astrologi dan Fengshui Cina, arti tahi lalat adalah ilmu tersendiri. Kehadiran tahi lalat pada tubuh dapat mempercantik penampilan dan kepribadian personal. Berdasarkan ilmu astrologi dan Fengshui Cina, tahi lalat memiliki arti masing-masing untuk tiap bagian tubuh. Astrologi tahi lalat merupakan cabang dari Saamudrik Shashtra. Ilmu ini mempercayai bahwa kemunculan tahi lalat tergantung posisi ruang angkasa yang mempengaruhi kehidupan individu saat masih berbentuk janin. Menurut ilmu astrologi, jika posisi planet berada di kanan, maka bayi yang lahir wanita. Jika posisi planet berada di kiri, maka bayi yang akan lahir adalah laki-laki.

Berikut arti tahi lalat seperti yang dilansir pada situs Astrosage, apakah cocok dengan yang Ibu miliki?

1. Arti Tahi Lalat di Leher

Sukses dalam kehidupan, memiliki suara menenangkan, dan berjiwa artistik adalah prediksi arti tahi lalat di leher. Jika tahi lalat muncul di belakang leher, maka arti tahi lalat di leher tersebut menyatakan pemiliknya memiliki temperamen agresif.

2. Arti Tahi Lalat di Telapak Kaki

Arti tahi lalat di telapak kaki kanan adalah orang tersebut memiliki kehidupan yang bahagia dan akan memiliki pasangan yang berhati tulus. Orang tersebut bisa jadi mengalami masalah keuangan atau masalah dengan pasangan. Arti tahi lalat di telapak kaki adalah ia akan sering sakit, memiliki musuh bebuyutan, dan ketidakberuntungan.

3. Arti Tahi Lalat di Tangan

  • Arti Tahi lalat di bahu

    Tahi lalat di bahu mencerminkan bahwa orang tersebut memiliki kepribadian keras kepala dan sering terlibat dalam pertengkaran. Sementara, tahi lalat di bahu kanan memiliki arti orang tersebut berani dan bijaksana.

  • Arti tahi lalat di lengan

    Baik memiliki tahi lalat di lengan kanan dan kiri artinya orang tersebut memiliki kepribadian baik dan sopan. Arti tahi lalat di tangan kanan artinya orang tersebut sangat pintar dan cerdas. Sementara, tahi lalat di lengan kiri pertanda orang tersebut menginginkan kehidupan mewah tetapi tidak mencapainya.

  • Arti tahi lalat di siku

    Memiliki tahi lalat baik di siku kanan atau kiri menunjukkan bahwa orang tersebut sering gelisah, memiliki jiwa seni, memiliki harta banyak dan senang bepergian.

  • Arti tahi lalat di pergelangan tangan

    Baik memiliki tahi lalat di pergelangan kanan atau kiri menunjukkan bahwa individu tersebut inovatif dan sangat kreatif. Mereka cocok menjadi pelukis ataupun penulis.

  • Arti tahi lalat di jari tangan

    Tahi lalat di jari tangan baik kanan atau kiri dapat menunjukkan bahwa orang tersebut kurang beruntung dan kerap dibilang tidak berharga. Selain itu, individu tersebut senang melebih-lebihkan perkataan.

  • Arti tahi lalat di pergelangan tangan

    Memiliki tahi lalat di pergelangan bisa pertanda kalau kamu akan menghadapi banyak tantangan dan rintangan dalam hidup.

4. Arti Tahi Lalat di Wajah

  • Arti tahi lalat di dahi

    Tahi lalat di dahi pertanda individu tersebut memiliki pembawaan tenang dan bijaksana. Ia visioner dan pekerja keras. Menurut prediksi ilmu astrologi, ia akan dilimpahi harta yang banyak. Jika tahi lalat muncul di dahi sebelah kiri, orang tersebut memiliki kecenderungan gagal dan egois. Namun, jika tahi lalat ada di kedua bagian, orang tersebut akan cepat kaya dan menikah dengan pasangan yang rupawan.

  • Arti tahi lalat di alis

    Memiliki tahi lalat di alis bagian tengah dapat menunjukkan bahwa si pemilik memiliki jiwa kepemimpinan dan berhak atas ketenaran dan kemakmuran finansial. Namun, jika tahi lalat berada di bagian kiri alis, individu tersebut bisa jadi bermental pengecut dan akan menghadapi banyak kesulitan dalam karirnya. Jika kamu memiliki tahi lalat di alis sebelah kanan, maka ini mengindikasikan kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan memiliki anak yang sehat.

  • Arti tahi lalat di area mata

    Tahi lalat di area mata sebelah kanan menandakan pemiliknya memilki sifat jujur, pekerja keras, dan dapat dipercaya. Sementara, jika tahi lalat berada di area mata sebelah kiri, bisa jadi pemiliknya memiliki sifat arogan dan sering pesimis.

  • Arti tahi lalat di area hidung

    Para ahli astrologi berpendapat jika tahi lalat berada di bagian ujung hidung, maka sang pemilik sering berlaku impulsif dan kurang mengambil keputusan tanpa berpikir panjang. Jika tahi lalat berada di bagian kanan hidung, maka orang tersebut dipercaya mendapat banyak rejeki tanpa terlalu berusaha. Sementara jika tahi lalat berada di sebelah kiri hidung maka orang tersebut banyak perjuangan dalam hidupnya. Tahi lalat yang berada di area bawah hidung menandakan orang tersebut menarik bagi lawan jenis.

  • Arti tahi lalat di area bibir

    Jika Ibu memiliki tahi lalat di bibir, ibu disarankan untuk berhati-hati terhadap makanan apa yang dikonsumsi karena dipercaya orang yang memiliki tahi lalat di bagian ini gampang naik berat badan dan memiliki masalah kesehatan.

  • Arti tahi lalat di dagu

    Tahi lalat yang tumbuh di dagu menunjukkan bahwa pemiliknya senang menjelajah dan mengeksplorasi berbagai tempat. Jika tahi lalat berada di sebelah kanan dagu, artinya sang pemilik adalah tipe orang yang logis dan menjawab pertanyaan dengan diplomatis. Namun, jika tahi lalat berada di sebelah kiri dagu menunjukkan bahwa sang pemilik adalah orang yang jujur.

Penulis: Zeneth Thobarony
Editor: Dwi Ratih