Keluarga

Nggak Perlu Ke Bioskop, Rekomendasi Film Terbaru Di Netflix Januari 2023

Nggak Perlu Ke Bioskop, Rekomendasi Film Terbaru Di Netflix Januari 2023

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati waktu luang bersama pasangan ataupun keluarga. Salah satunya menonton film di bioskop.

Tapi, nonton bioskop juga memerlukan biaya yang tidak murah ya Bu. Apalagi kalau Ibu nonton dengan keluarga di akhir pekan, harga tiketnya cenderung lebih mahal di banding hari biasanya.

Nah, untuk mensiasatinya Ibu tetap bisa nonton bersama pasangan ataupun keluarga dengan nonton beragam film terbaru di Netflix, lho! Apalagi berlangganan streaming online setiap bulannya juga jauh lebih murah jika dibandingkan nonton bioskop.

Nggak hanya itu, ada banyak sekali beragam film terbaru di Netflix Januari 2023 yang wajib banget kamu tonton. Film terbaru di Netflix ini bahkan juga beragam, mulai dari film Barat, Korea hingga yang berasal dari hasil karya Anak Bangsa.

Yuk, simak beragam film terbaru di Netflix 2023 yang bisa kami tonton bersama pasangan dan keluarga berikut ini!

Rekomendasi film terbaru di Netflix Januari 2023

1. Mencuri Raden Saleh


Photo source: Pikiran Rakyar

Setelah tayang di bioskop beberapa bulan lalu, film karya sutradara, Angga Dwimas Sasongko ini memang sangat dinanti kehadirannya di Netflix. Mencuri Raden Saleh, merupakan film terbaru di Netflix yang sudah bisa ditonton sejak 5 Januari 2023 yang lalu.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham dan kawan-kawan ini memang sempat menjadi salah satu film populer yang menarik banyak penonton di bioskop tahun 2022, dengan menghasilkan 2,35 juta penonton di bioskop. Film terbaru di Netflix ini berdurasi sekitar 2 jam 34 menit, dan bisa jadi rekomendasi buat kamu dan pasangan yang hendak me time saat anak tidur di malam hari.

2. Nokta Merah Perkawinan


Photo source: Youtube

Setelah sempat dihebohkan dengan series berjudul Layangan Putus, tahun lalu, nampaknya para penikmat film di Indonesia memang sedang gemar dengan film dengan kehidupan pernikahan lainnya. Nah, kalau kamu adalah salah satunya, berarti wajib banget nonton film terbaru Netflix berjudul Noktah Merah Perkawinan ya, Bu!

Film karya rumah produksi Rapi Films ini memang sempat tayang di bioskop pada September 2022. Film ini diangkat dari judul sebuah sinetron yang sempat booming di pertengahan tahun 90-an dengan judul yang sama.

Film terbaru Netflix ini mengisahkan tentang cobaan dalam hubungan perkawinan yang semakin hambar, akibat adanya campur tangan orang ketiga. Film yang diperankan oleh Marsha Timothy, Oka Antara dan Sheila Dara Aisha ini bisa dinikmati melalui pada 12 Januari 2023.

3. Kaleidoscope


Photo source: Kompas Entertainment

Kaleidoscope adalah film terbaru di Netflix 2023 yang dibuat oleh sutradara Eric Garcia. Serial yang terdiri dari delapan episode ini mengisahkan perampokan terbesar yang dilakukan oleh Leo Pap dan krunya.

Komplotan tersebut berusaha melakukan aksi perampokan senilai 7 miliar dolar. Sayangnya, aksi perampokan tersebut tidak selalu berjalan mulus.

Leo dan kawan-kawannya selalu dihadapi dengan drama pengkhianatan, keserakahan, dan berbagai macam ancaman lainnya. Film terbaru Netflix ini sudah tayang sejak 1 Januari 2023.

4. The Glory


Photo source: Heaven of Horror

The Glory merupakan salah satu film terbaru Netflix yang paling dinanti sejak tahun lalu. Film dengan 8 episode ini mengisahkan tentang Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), seorang wanita yang jiwanya telah mati akibat pernah menjadi korban bullying saat SMA.

Nggak main-main, ia pernah mengalami pelecehan seksual dan seluruh tubuhnya terdapat bekas luka, akibat pernah di siksa menggunakan alat catokan rambut oleh temannya. Hal ini membuatnya jadi terpaksa keluar dari sekolah dan bekerja keras, demi merencanakan balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya di masa lalu.

Selain diperankan oleh Song Hye Kyo, film yang satu ini juga diwarnai dengan pemain layaknya, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, dan Jung Sung-il. Film terbaru Netflix ini sudah tayang sejak 30 Desember 2022 dan kabarnya akan ada session 2 yang bakal tayang di bulan Maret 2023.

5. The Big 4


Photo source: Cultura Magazine

Bosan dengan film aksi yang terlalu serius? Rekomendasi film terbaru Netflix berjudul The Big 4 bisa jadi pilihan, lho! Film karya Timo Tjahjanto ini mengusung genre laga-komedi yang mengisahkan empat mantan pembunuh bayaran, dan seorang detektif dalam misi mengungkap kasus pembunuhan.

Kasus ini melibatkan Dina (Putri Marino) yang merupakan detektif yang mendapati sang ayah (Budi Ros) meninggal secara misterius. Untuk mengungkap kematian Ayahnya, Dina pun pergi ke pulau tropis bernama Pulau Bersi dan bertemu dengan 4 orang murid Ayahnya.

Mereka adalah Topan (Abimana Aryasatya), Jenggo Si Sniper (Arie Kriting), Alpha Si Garang (Lutesha), Pelor (Kristo Immanuel). Topan CS yang merupakan mantan pembunuh, kembali beraksi seiring dengan masalah yang dihadapi Dina.

6. Poong, The Joseon Psychiatrist


Photo source: Wolipop Detik

Rekomendasi film terbaru Netflix selanjutnya berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang ahli akupuntur berbakat yang punya trauma, tapi memilih pergi ke suatu desa aneh bernama Desa Gye Su untuk bekerja.

Di sana ia jadi mulai memahami kebenaran masa lalunya yang bermasalah. Film terbaru di Netflix 2023 ini sudah tayang sejak 7 Januari kemarin dan diperankan oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

7. Kung Fu Panda: The Dragon Knight S-2


Photo source: Kumparan

Setelah sukses ditayangkan di Netflix pada season sebelumnya, kini Kung Fu Panda: The Dragon Knight S-2 kembali hadir menjadi film terbaru di Netflix untuk keluarga, yang wajib ditonton. Film ini mengisahkan tentang, kelanjutan kisah Po (Jack Black) yang melakukan misi kebaikan, demi melindungi dunia dari kejahatan serta mengembalikan nama baiknya.

Di serial kedua ini, Po punya misi khusus untuk menemukan senjata Tianshang yang legendaris. Sehingga ia dan para kesatria memulai perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan senjata tersebut. Jadi, dapatkah mereka mengalahkan kejahatan? Temukan kisahnya dalam film ini, ya!

8. Noise


Photo source: Netflix

Rekomendasi film terbaru Netflix selanjutnya berjudul Noise. Film independen garapan sutradara Natalia Beristain ini berkisah tentang Julia (Julieta Egurrola), yang merupakan seorang Ibu dan sedang berjuang selama sembilan bulan dalam mencari anaknya yang hilang.

Ia kehilangan anaknya selama dua tahun lamanya dan mati-matian berjuang mencari putrinya yang sudah lama hilang. Perjuangannya ini menuntunnya untuk bergabung dengan banyak orang yang punya nasib yang sama. Film terbaru di Netflix 2023 ini akan tayang pada 11 Januari mendatang.