Keluarga

Taklukkan Dengan Ini, 9 Jenis Ciuman Yang Disukai Wanita

Taklukkan Dengan Ini, 9 Jenis Ciuman Yang Disukai Wanita

Wanita menyukai ciuman, dan ada berbagai jenis ciuman yang disukai wanita. Kamu mungkin membutuhkan artikel ini untuk bisa menaklukkan hati pasanganmu lewat jenis-jenis ciuman yang berbeda. 

Bahkan, kamu bisa mengetahui jenis ciuman dan maknanya, lho. Penasaran seperti apa jenis ciuman yang disukai wanita? Check this out!

Jenis Ciuman Yang Disukai Wanita dan Maknanya


1. Ciuman Lembut

Jenis ciuman yang disukai wanita nomor satu adalah jenis ciuman lembut. Se-enerjik apapun seorang wanita, mereka tetap menyukai ciuman yang lembut. Jenis ciuman ini akan membuat wanita merasa keinginannya dipenuhi dan dimengerti oleh pasangannya. 

Ciuman lembut juga memberikan kesan dalam dan intim-nya hubungan dengan pasangannya. Melansir Women’s Health Magazine, wanita kurang menyukai ciuman yang terburu-buru. 

Mereka suka diperlakukan lembut dan mendapatkan ciuman lembut pada bibir. Ini membuat mereka merasa sangat dicintai.

2. Ciuman Menggoda


Jenis ciuman yang disukai wanita berikutnya adalah ciuman menggoda. Tipe ciuman ini ditujukan untuk menarik perhatian wanita agar fokus pada pasangannya. Ciuman ini juga merupakan ajakan diam-diam untuk berhubungan intim, lho. Ciuman ini melibatkan beberapa titik sensitif di tubuh wanita, yaitu daun telinga dan leher. 

Dilansir dari Times of India, daun telinga wanita merupakan area dengan sensitif tinggi yang dapat menghantarkan kejutan listrik di hampir seluruh bagian tubuh. Ini merupakan awal yang bagus untuk mengatakan “Aku mau kamu, sayang” tanpa sepatah kata pun. Lanjutkan dengan bagian leher dalam untuk membuat wanita semakin tertarik.

3. Ciuman Singkat

Sejujurnya, jenis ciuman yang disukai wanita tidak bisa hanya dilakukan dalam waktu singkat. Tetapi, berita baiknya, ciuman singkat bisa membuat wanita semakin penasaran. Seolah-olah mereka akan berkata, “hei, apa sih maumu? Aku mau lebih, dong!” 

Jika kamu ingin merasakan sensasi ‘dibutuhkan’ dalam permainan ini, coba lakukan ciuman singkat di bibirnya. Dijamin wanita akan menarikmu lagi dan mencium dengan lebih liar.

4. Ciuman Maut


Tenang, nggak sampai mematikan, kok. Ciuman ini termasuk dalam jenis ciuman yang disukai wanita karena tantangannya. Gigit lembut bibir, leher, atau bagian tubuh wanita yang sedang kamu eksplorasi dan kamu bisa mendapatkan bonus desahannya. 

Ini tanda wanita menyukai ciumanmu. Ciuman jenis ini juga bisa berarti kamu ‘nakal’ dalam arti yang wanita sukai. Tapi ingat, jangan terlalu menekan, karena jika berujung sakit, ciuman ini tidak lagi disukai wanita. Lakukan perlahan dan tidak buru-buru. Semoga sukses membuat tanda baru di tubuh wanitamu!

5. Ciuman Kejutan

Let's make her surprised! Yap, ciuman ini disebut sebagai ciuman kejutan karena biasanya dilakukan tanpa sepengetahuan wanita. Ciuman ini termasuk dalam jenis ciuman yang disukai wanita karena membuatnya merasa dibutuhkan oleh sang lelaki.

Kalau kamu ingin mencobanya, kejutkan wanitamu dengan ciuman di punggung dan leher belakang sambil menyingkap rambutnya saat ia sedang memasak, mencuci piring atau melakukan hal lain yang membelakangimu. Menit berikutnya, yang ada di hadapannya hanyalah dirimu. Enjoy!

6. Ciuman Pemancing


Ciuman pemancing! Sesuai namanya ciuman ini hanya pancingan. Sebaiknya lakukan ciuman ini di momen-momen wanita sedang tidak ingin berciuman denganmu. Justru dengan tidak fokusnya wanita pada ciuman, ia akan merasa lebih gemas padamu dan akan mendominasi permainan. 

Kamu yang suka dominasi wanita dalam berciuman harus mencoba jenis ciuman ini. Ciumlah wanita. saat ia sedang ngomel, atau sedang serius menjelaskan sesuatu. Saat fokusnya pecah, dia akan kesal, gemas, dan melompat padamu untuk mendominasi ciuman yang panas.

7. Ciuman Perlindungan

Tidak semua jenis ciuman yang disukai wanita harus berujung permainan panas di ranjang. Karena pada dasarnya wanita ingin dilindungi, maka bahasa cinta yang mengekspresikan perlindungan akan sangat disukai. 

Salah satunya adalah ciuman di kening atau kepala. Ciuman jenis ini berarti kamu sedang mengatakan pada wanitamu, “aku akan selalu menjagamu. Tak usah khawatir”.

8. Ciuman Memuja


Selain perlindungan, wanita juga menyukai pria yang memujanya. Ciuman yang cocok untuk mengekspresikan pujaan adalah ciuman pada tangan dan hidung. Wanita akan merasa dirinya dihargai dan diperlakukan benar-benar sebagai pendamping. 

Bukan seseorang yang berada di bawah pasangannya. Selain itu ciuman ini dapat berarti kamu memberikan cinta yang besar dalam bentuk kasih sayang akan dirinya seutuhnya. Sesederhana itu, lho. Ciuman ini juga membuat wanita merasa pasangannya utuh dengan keberadaannya.

9. French Kiss

Beberapa sumber menyebutkan bahwa French kiss termasuk dalam jenis ciuman yang disukai wanita. Meski begitu ada juga yang menyebutkan bahwa wanita membenci ciuman ini. Tahukah kamu bahwa wanita besar kemungkinannya memikirkan berapa banyak bakteri yang terlibat dalam sesi ciuman antar pasangan? 

Meski ada wanita yang menyukainya, nggak sedikit yang merasa French kiss bukan gaya mereka. 

Kalau wanitamu termasuk dalam jajaran yang menyukai French kiss, go on! Hanya saja tetap perhatikan kenyamanannya, ya. Kulum lembut bibir atasnya, ganti dengan bibir bawahnya, lalu mulailah ‘bersilat lidah’. Hindari French kiss yang menimbulkan suara decak ya. Karena wanita yang menyukainya bisa tiba-tiba ilfeel!

Pada dasarnya jenis-jenis ciuman yang disukai wanita ini perlu disesuaikan kembali dengan keadaan masing-masing. 

Kuncinya adalah pria perlu memahami bagaimana wanita ingin dimengerti, Adegan panas memang kadang membutuhkan speed, tetapi nggak sedikit wanita yang memilih untuk slow down pada sesi ciuman. Eksplorasi penting, komunikasi pun demikian.

Editor: Dwi Ratih