Keluarga

50+ Ucapan Selamat Idul Fitri 2024, Untuk Kerabat, Keluarga Hingga Atasan

50+ Ucapan Selamat Idul Fitri 2024, Untuk Kerabat, Keluarga Hingga Atasan

Beberapa hari menuju hari kemenangan, alias hari raya lebaran ini, hal apa saja yang kira-kira sudah Ibu persiapkan, nih? Kalau Ibumin, masih terus mencicil mengirimkan aneka hampers untuk sanak saudara di Ibukota.

Saking sibuknya, Ibumin sampai lupa untuk mempersiapkan aneka ucapan selamat Idul Fitri 2024 buat sanak saudara yang tidak bisa bertemu karena berada di luar kota. Untuk itu, Ibumin mulai mencari-cari ucapan selamat Idul Fitri 2024 yang sepertinya cocok untuk menggambarkan kehangatan hari raya tahun ini.

Meskipun, belum bisa bertemu keluarga lengkap di kampung halaman. Namun, ucapan selamat Idul Fitri 2024 berikut kiranya dapat mewakili suka cita Ibumin untuk keluarga di tanah kelahiran.

Siapa tahu, ucapan selamat Idul Fitri 2024 ini juga diperlukan oleh Ibu, berikut Ibumin spill beragam ucapan selamat idul fitri 2024 terbaru yang bisa jadi inspirasi.

Inspirasi ucapan selamat Idul Fitri 2024


Ucapan selamat Idul Fitri 2024 singkat penuh makna

  1. Semoga momen Lebaran tahun ini semakin memperkuat persaudaraan muslim demi menjaga keutuhan bangsa. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Selamat Idul Fitri, semoga tulusnya maaf dan keikhlasan hati kita mempererat persaudaraan di antara kita semua.
  3. Pada hari yang penuh berkah ini, mari kita rayakan dengan penuh sukacita dan kebersamaan. Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan.
  4. Hari yang Fitri, hati yang suci. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  5. Semoga cahaya fitrah selalu menyinari langkah kita di setiap waktu. Selamat Idul Fitri.
  6. Ampunan Allah selalu terbuka, mari kita dekati-Nya dengan hati yang ikhlas. Selamat Idul Fitri.
  7. Ampunan dari Allah adalah anugerah terindah di hari nan Fitri ini. Selamat Idul Fitri
  8. Dalam getaran hati yang penuh harap, mari kita sambut kemenangan dengan penuh syukur. Selamat Idul Fitri, semoga keberkahan senantiasa menyertai langkah kita.
  9. Mari manfaatkan momen ini untuk bersuka cita, karena menjalani hidup bahagia ada di dalam diri dan cara berpikir. Semoga Allah membimbing dan menerima semua doa kita. Selamat hari raya Idul Fitri.
  10. Taqobbal allâhu minnâ wa minkum. Terima kasih telah menjadi suami/istri terbaik yang pernah ada. Selamat lebaran!
  11. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024! Aku berdoa semoga Allah senantiasa memberimu kebahagiaan dan kesejahteraan.
  12. Semoga Allah membimbing kita menuju surga di mana kita dapat hidup bersama bahkan setelah kematian. Happy Eid Mubarak.
  13. Aku berharap semua hari-harimu senantiasa selalu diterangi oleh cahaya dan berkah Allah yang indah. Selamat Idul Fitri!

Ucapan selamat idul fitri 2024 bahasa Inggris


  1. Have a joyous Eid day. May you look as splendid as the Moon of Eid. Eid Mubarak to you, my love.
  2. I’m happy to be sharing the joy of Eid with the sweetest blessing I’ve got from Allah, which is you. Eid Mubarak, my love!
  3. Eid Mubarak! May Allah bless you and your family with happiness, peace, and prosperity on this joyous occasion of Eid al-Fitr 1445 H.
  4. On this Eid, let us open our hearts to forgiveness and compassion and strive to be better Muslims. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Eid Mubarak!
  5. Happy Eid! Wishing you a day filled with joy, laughter, and delicious food. Eid Mubarak!
  6. Sending you warm wishes on this Eid. May Allah bless you with good health, happiness, and success in all your endeavors.
  7. Though miles may separate us, the spirit of Eid brings us closer. Sending heartfelt wishes for a blessed and joyous Eid al-Fitr. Eid Mubarak!
  8. May Allah open the doors of happiness and prosperity for you. Eid Mubarak to you and your family!
  9. Eid is a day to cheer and to laugh with all your heart. It's a day to be grateful to Allah for all of his heavenly blessings on us. Wishing you a happy Eid.
  10. As Ramadhan passed. Comes the day of victory. I apologize for my mistakes. Wishing you. Happy Eid Mubarak 1445 H.
  11. May this Eid bring us closer to Allah and inspire us to be more devoted to our faith. Eid Mubarak 1445 H.
  12. Eid Mubarak! May the blessings of Allah fill your life with happiness and open all the doors of success now and always.
  13. Eid Mubarak! May the divine blessings of Allah bring you hope, faith, and joy on Eid al-Fitr and forever.

Ucapan selamat Idul Fitri 2024 lucu buat cairkan suasana


  1. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf kalo ada salah kata, salah cinta, salah rindu, atau salah menaruh rasa.
  2. Minal aidin wal faidzin, mohon diikhlaskan dia sudah bersama yang lain.
  3. Minal aidin wal faidzin, kalau ada rasa yang dipendam, silakan diungkapin.
  4. Biar kenyang makan kentang, makan kentang di pinggir kolam ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan.
  5. Sungguh indah warna senja. Kombinasi warna jingga dan merah. Allah persembahkan untuk kita semua Hari Fitri yang sangat indah.
  6. Ikan teri kesamber gledek. Idul Fitri is come back. Ada anak pelihara Kate. Maafin kita sekeluarga yee.
  7. Selamat lebaran! Mohon maaf lahir dan batin. Terutama untuk batin yang suka ngambek dan overthinking.
  8. Selamat lebaran! Semoga di hari yang fitri ini, kita semua dikaruniai hati yang lapang dan dompet yang tebal.
  9. Selamat lebaran! Semoga di hari yang fitri ini, kita semua dikaruniai kebahagiaan yang tiada tara dan THR yang berlimpah ruah.
  10. Selamat Idul Fitri! Semoga di hari raya ini, kita semua dikaruniai ketenangan jiwa dan rezeki yang mengalir deras.
  11. Eid Mubarak! Semoga ketupat kita sama-sama bulat, seperti lingkaran persahabatan kita yang tak pernah putus.
  12. Di hari yang penuh berkah ini, mari kita rayakan dengan cara yang paling otentik: berbaris panjang di depan kulkas untuk mengambil lauk-pauk Lebaran yang kita sukai!
  13. Di hari yang fitri ini, mari kita rayakan dengan bersyukur dan bersiap-siap untuk 'pertandingan makan' yang akan datang di meja lebaran!

Ucapan selamat Idul Fitri 2024 untuk rekan kerja


  1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 2024. Semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua.
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya dan menjadi pribadi yang lebih baik.
  3. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang telah dilakukan selama ini. Semoga kita semua selalu diberikan petunjuk oleh Allah dan senantiasa berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik di mata-Nya.
  4. Jiwa kembali suci, tak lupa rasa syukur terhadap ilahi. Semoga kita senantiasa menjadi manusia yang tidak pendendam. Happy Eid Mubarak!
  5. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin! Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya yang suci ini.
  6. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  7. Selamat Idul Fitri 2024. Kami berharap bapak/ibu berkenan memaafkan kekhilafan dan kesalahan kami, baik dalam bekerja maupun di luar pekerjaan. Semoga Lebaran ini memberi keberkahan dan kebaikan bagi kita semua.
  8. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan dan Idul Fitri tahun depan.
  9. Semoga Allah SWT memberkahi bapak/ibu beserta keluarga di setiap senyuman, canda tawa, dan doa yang hadir di hidup bapak/ibu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H, saya mohon maaf atas kesalahan selama bekerja dengan bapak/ibu, mohon diikhlaskan dan semoga kedepan saya bisa bekerja jauh lebih baik.
  11. Selamat Idul Fitri 2024 bapak atau ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan dan kebaikan lebaran kali ini menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.
  12. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk Bapak/Ibu Pimpinan beserta keluarga! Semoga di hari kemenangan ini membawa kesuksesan dan kemakmuran di tempat kerja serta kehidupan sehari-hari!
  13. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin Bapak/Ibu.