Rekomendasi

Bantu Cerahkan & Hidrasi Kulit, Cobain 8 Rekomendasi Night Cream Ini, Yuk!

Bantu Cerahkan & Hidrasi Kulit, Cobain 8 Rekomendasi Night Cream Ini, Yuk!

Siapa sih yang nggak mau punya kulit glowing dan tampak cerah, tiap kali bangun di pagi hari? Tentu saja semua ini adalah impian tiap wanita ya, Bu.

Namun, untuk mewujudkan kulit impianmu pastinya perlu perawatan rutin. Entah itu perawatan dari dokter kulit maupun perawatan mandiri di rumah.

Sayangnya, karena terbatas waktu dan biaya kebanyakan orang lebih memilih melakukan perawatan kulit wajah di rumah. Tapi, seberapa efektif ya?

Tenang, asalkan Ibu memilih produk tepat pasti tetap akan mendapatkan hasil maksimal kok. Nah, yang nggak banyak orang tahu ternyata untuk mewujudkan kulit cerah maksimal nggak hanya perlu menggunakan skincare di pagi hari, lho!

Kamu ternyata masih membutuhkan rekomendasi night cream yang tepat untuk mencerahkan wajah. Memang, ada banyak rekomendasi night cream yang beredar di pasaran.

Tetapi, supaya Ibu nggak salah pilih produk, berikut adalah rekomendasi night cream yang sudah Ibumin rangkum khusus para Ibu yang selalu mendambakan kulit cerah dan glowing maksimal!

Rekomendasi night cream untuk mencerahkan wajah

1. Skintific Gentle A Retinol Cream Renewal Moisturizer


Produk skincare asal Kanada ini konon sedang viral di TikTok, lho! Salah satu produk mereka yang sedang naik daun adalah, Skintific Gentle A Retinol Cream Renewal Moisturizer.

Yup! Rekomendasi night cream yang satu ini punya bahan aktif ceramide yang dipercaya dapat menguatkan skin barrier. Nggak hanya itu, produk ini juga punya zat aktif tambahan lain bernama encapsulated retinol dan kolagen, krim malam ini cocok untuk memudarkan garis halus dan tanda penuaan lainnya.

Teksturnya sangat dingin saat digunakan dan nggak bikin lengket di kulit. Jadi percampuran semua bahan aktif tersebut bisa dikatakan lebih minim menimbulkan iritasi kulit.

Untuk kisaran harganya sendiri adalah mulai dari Rp 169 ribu-an saja, lho! Gimana, sudah pernah coba, belum?

2. Wardah Lightening Night Cream


Rekomendasi night cream untuk mencerahkan wajah yang kedua adalah, Wardah Lightening Night Cream. Tentu saja, produk skincare Wardah sudah nggak bisa diragukan lagi ya, Bu.

Produk ini punya keunggulan utama yang dapat melindungi kulit dari efek blue light dari pantulan gadget kita sehari-hari, lho! Karena, rekomendasi night cream yang satu ini punya formula advanced niacinamide, dan menjadikan produk ini mampu mencerahkan sekaligus menjaga kulit dari efek buruk blue light.

Sehingga membuat kamu jadi lebih leluasa beraktivitas dengan gadget, tanpa khawatir dengan kesehatan kulit. Harga produk ini sendiri mulai dari Rp 50 ribu-an saja, lho! Murah banget kan?

3. Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream


Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream merupakan rekomendasi night cream yang punya kandungan retinol-C complex, yang menghilangkan garis halus dan kerutan pada wajah. Apalagi di usia 30 tahun-an biasanya kerutan dan garis halus di wajah sudah mulai kelihatan.

Produk unggulan dari Ponds ini juga diperkaya sunflower seed oil yang efektif memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Apalagi di saat kita tidur di malam hari, kulit wajah juga ikut melakukan proses regenerasi kulit

Sehingga, agar prosesnya berlangsung secara maksimal, maka kita perlu memilih produk rekomendasi night cream yang tepat dan hasilnya maksimal. Untuk harga dari produk ini sendiri mulai dari Rp 160 ribu-an saja.

4. The Body Shop Aloe Soothing Night Cream


Rekomendasi night cream selanjutnya adalah dari merk The Body Shop. Night cream ini punya bahan unggul alami berupa lidah buaya atau aloe vera yang punya khasiat dalam menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam.

Nggak hanya itu, soothing night cream ini juga punya aroma khas aloe vera yang wangi dan mudah meresap ke kulit, lho! Nggak perlu khawatir, karena produk ini nggak bikin lengket di kulit dan cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

Tertarik dengan rekomendasi night cream yang satu ini? Tiap 1 produknya dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 ribu. Cukup mahal untuk ukuran night cream, tapi dijamin bisa merawat kulit secara maksimal.

5. L’Oreal White Perfect Night Cream


Produk dari L’Oreal memang dikenal menjadi salah satu produk perawatan wajah yang cukup diandalkan oleh para wanita. Terutama bagi mereka yang berusia di atas 30 tahun.

Salah satu produk unggulan mereka adalah L’Oreal White Perfect Night Cream yang diklaim dapat membuat kulit jadi lebih bercahaya dan menjaga kelembapan kulit saat malam hari.

Apalagi, produk ini dapat menghilangkan bekas jerawat sekaligus membantu mencerahkan kulit. Tentunya dengan catatan apabila digunakan secara rutin ya, Bu.

Kandungan Melanin-Vanish dalam produk ini juga mampu mengontrol produksi melanin pada kulit, sehingga bikin flek hitam juga bisa berkurang. Harga produk rekomendasi night cream dari L’Oreal ini juga tergolong cukup terjangkau, lho, yakni sekitar Rp 150 ribu-an saja.

6. Olay Total Effects 7 in 1 Night Cream


Usia baru menginjak 25 tahun, tapi merasa bahwa kulit wajahnya kusam? Tentu saja kamu mungkin memerlukan produk rekomendasi night cream yang tepat, seperti Olay Total Effects 7 in 1 Night Cream.

Produk Olay yang satu ini bisa digunakan untuk kamu yang belum mencapai usia kepala 3, lho! Terutama bagi kamu yang ini menghilangkan bekas jerawat di wajahnya.

Bahkan rekomendasi night cream Olay yang satu ini juga diklaim mampu menyamarkan kerutan dan tanda penuaan wajah lainnya, lho!

Kombinasi vitamin, antioksidan, dan protein gandumnya bisa membantu mencerahkan kulit, membuat kulit lembap, segar, kencang, dan tampak lebih muda tiap kali kamu bangun di pagi hari. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 78 ribu-Rp 90 ribu.

7. Sukin Moisture Restoring Night Cream


Jika kamu memiliki tipe kulit wajah yang kering dan sensitif, wajib banget cobain rekomendasi night cream yang satu ini. Yes! Sukin Moisture Restoring Night Cream punya kandungan minyak borage, rose hip, dan evening primrose yang punya manfaat utama untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah.

Dengan formulasi yang sempurna, rekomendasi night cream dari produk Sukin ini juga cocok digunakan bagi kamu yang punya kulit sensitif. Nggak perlu khawatir, produk ini juga aman digunakan untuk Bumil dan Busui, lho! Untuk harganya sendiri dimulai dari kisaran Rp 229 ribu.

8. Pyunkang Yul Moisture Cream


Siapa sih yang nggak kenal dengan rekomendasi night cream asal Korea Selatan yang satu ini? Yup! Pyunkang Yul Moisture Cream merupakan produk night cream yang mengandung pelembap yang lembut dan mudah meresap ke dalam kulit.

Menariknya lagi, produk ini juga nggak bikin lengket di kulit saat digunakan. Hal ini membuat produk Pyunkang Yul Moisture Cream menghidrasi kulit secara maksimal.

Selain itu, produk ini juga telah teruji hypoallergenic dan bebas dari kandungan fragrance. Bikin kulitmu saat bangun di pagi hari terasa sangat moist saat disentuh.

Siapkan budget lebih mahal untuk produk ini, karena satu produk dihargai sekitar Rp 270 ribu-an. Ibumin sih cocok banget dengan produk ini.

Tapi buat yang nggak cocok, konon bisa menimbulkan break out. Jadi sebaiknya teliti tentang kandungannya terlebih dahulu sebelum dibeli ya!