Rekomendasi

Langganan Para Artis! 8 Tempat Sewa Perlengkapan Bayi Di Jakarta

Langganan Para Artis! 8 Tempat Sewa Perlengkapan Bayi Di Jakarta

Sewa perlengkapan bayi saat ini sudah menjamur di manapun. Bahkan sudah menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan.Apalagi, faktanya sewa perlengkapan bayi dirasa lebih hemat dan efisien dari segala sisi.

Apalagi saat ini, tempat persewaan ini sudah menyebar ke seluruh penjuru daerah di Indonesia. Terutama jika Ibu tinggal di Ibukota, Ibu bisa langsung sewa perlengkapan bayi di Jakarta bila area Ibu masih mencakup daerah Jakarta dan sekitarnya.

Begitupun bagi Ibu yang berada di wilayah lainnya, Ibu bisa mencarinya hanya dalam sekejap melalui media sosial atau internet. Cukup mudah, bukan?

Sewa perlengkapan bayi di Jakarta ataupun di berbagai daerah biasanya punya tarif masing-masing, baik tarif harian, mingguan, atau bulanan. Sebelum memutuskan untuk menyewa perlengkapan bayi, Ibu bisa cari dulu tempat sewa terdekat supaya lebih hemat ongkos kirimnya.

Beberapa tempat sewa juga memberlakukan aturan lain, misalnya menaruh deposit dengan jumlah tertentu, membutuhkan KTP, bahkan ada yang membebaskan ongkos kirim dengan radius yang masih terjangkau. Yuk, intip rekomendasi tempat sewa perlengkapan bayi di Jakarta dan sekitarnya berikut ini.

Rekomendasi tempat sewa perlengkapan bayi di Jakarta dan sekitarnya

Penasaran tempat sewa perlengkapan bayi di Jakarta dan sekitarnya yang terpercaya dan punya pilihan barang beragam? Berikut ini rekomendasi yang tepat untuk Ibu:

1. BabyRaf Toys Rent

@babyraf.jkt

Sewa perlengkapan bayi Jakarta Selatan ini, cukup recommended dan terpercaya lho, Bu! BabyRaf Toys Rent, menyediakan berbagai macam perlengkapan bayi yang pastinya sudah terjamin kebersihan dan keamanannya. 

Harga sewa yang ditawarkan juga cukup terjangkau seperti stroller bayi dibandrol mulai dari Rp 190,000 per bulan. Tak hanya itu saja, sewa perlengkapan bayi Jakarta Selatan ini juga menyewakan beberapa perlengkapan lain seperti:

  • Mainan anak atau playset (besar maupun kecil)
  • Gendongan bayi
  • High chair (kursi makan)
  • Bouncer bayi
  • Pompa asi elektrik 
  • Earmuff
  • Brakiasi dan kawan-kawan
  • Car seat.

Tertarik untuk menyewa salah satunya? Berikut ini kontak yang bisa Ibu hubungi:

Instagram: (@)babyraf.jkt 

Whatsapp: 085736742122

2. Toiss

@toiss.id

Sewa perlengkapan bayi di Jakarta yang cukup lengkap berikutnya adalah Toiss.id, yang sudah cukup terkenal dan kerap kali digunakan oleh para artis Ibukota. Barang-barang di sini juga cukup lengkap seperti:

  • Bouncer dan swinger
  • Brakiasi dan Pikler
  • Balance bike
  • Play house
  • Tunnel Caterpillar
  • Perlengkapan travelling
  • Perlengkapan menyusui

Selain perlengkapan bayi seperti di atas, masih ada perlengkapan lain yang bisa Ibu sewa dengan mudahnya. Di Toiss biaya pengantaran dikenakan sebesar Rp 49,500, dan penjemputan sebesar Rp 49,500 untuk pemesanan di tanggal yang sama.

Mau sewa perlengkapan bayi Jakarta Utara maupun area sekitarnya? Bisa banget nih Bu! Di sini juga sering ada promo menarik, lho. Bagi yang berminat, pemesanan bisa dilakukan langsung melalui:

Instagram: (@)toiss.id

Website: www.toiss.id 

Whatsapp: 081280990983

3. Gigel


@gigel.id

Sewa perlengkapan bayi di Jakarta yang juga lengkap dan terpercaya berikutnya adalah, Gigel. Tempat persewaan yang punya banyak perlengkapan bayi, mainan anak, hingga keperluan untuk Ibu ini sudah bisa juga disewa di area Bandung, lho!

Gigel juga sedang ada promo menarik nih, seperti diskon pengiriman hingga Rp 40,000 dan diskon penyewaan semua produk hingga 50% untuk wilayah Bandung. Harga sewanya super terjangkau, mulai dari Rp 5000an saja per harinya.

Instagram: (@)gigel.id

Website: www.gigel.id

Whatsapp: 081284594634

4. Babyloania

@babyloania

Siapa nih yang belum tahu tempat sewa perlengkapan bayi di Jakarta yang diklaim punya barang-barang paling lengkap se-Indonesia? Babyloania adalah jawabannya nih, Bu!

Diikuti hampir 126,000 pengikut di laman Instagramnya, Babyloania rupanya sudah banyak dikenal oleh Ibu-Ibu di Indonesia, karena barangnya yang berkualitas dan penyewaan yang terpercaya. Di sini, ada berbagai macam mainan anak yang terbuat dari kayu dengan berbagai macam kegunaan dan pastinya bagus untuk sensorik dan motorik anak.

Harga sewanya bikin berdecak kagum, karena termasuk salah satu tempat sewa perlengkapan bayi di Jakarta yang murah dan bisa harian. Untuk mainan anak bisa disewa mulai dari Rp 1,665 saja per harinya.

Ingin sewa perlengkapan bayi Jakarta Utara atau sekitarnya? Tenang saja! Babyloania hadir di berbagai pilihan wilayah seperti: Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Instagram: (@)babyloania

Website: www.babyloania.com

Whatsapp: 081219256065

5. House of Toys

@houseoftoys.jakarta

Sewa perlengkapan bayi Jakarta Barat saat ini bisa melalui House of Toys, yang berlokasi di area Kebon Jeruk. Sewa perlengkapan bayi Jakarta Barat ini, juga menyediakan waktu sewa yang beragam, misalnya mulai dari 2 minggu hingga 1 bulan atau lebih.

Tentunya harga sewa akan disesuaikan dan tergantung pada barang yang di sewa. Selain stroller, House of Toys juga menyediakan mainan anak, kursi makan, dan keperluan bayi lainnya.

Instagram: (@)houseoftoys.jakarta

Whatsapp: 0817181908

6. Kiddy

@kiddyid

Sewa perlengkapan bayi di Jakarta berikutnya juga tak kalah lengkap dan sudah punya nama yang cukup tersohor, yaitu Kiddy. Tempat penyewaan yang satu ini rupanya sudah semakin berkembang dan kini hadir tak hanya di Jabodetabek saja, melainkan Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Uniknya, tak cuma sewa saja, namun Kiddy juga kerap kali melakukan live shopping untuk barang-barang preloved yang mungkin Ibu butuhkan. Sewa perlengkapan bayi di Jakarta Timur atau di mana saja, Kiddy bisa menjadi tempat terpercaya!

Instagram: (@)kiddyid

Whatsapp: 0817200216

7. Babyvizta

@babyvizta

Satu lagi tempat sewa perlengkapan bayi di Jakarta yang juga langganan artis Ibukota, yaitu Babyvizta. Tempat sewa yang satu ini hanya melayani area penyewaan di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi saja.

Keunikan tempat sewa ini adalah tidak memberlakukan sistem deposit pada pelanggannya. Sewa perlengkapan bayi Jakarta Selatan atau sekitarnya, bisa semakin mudah karena pengiriman yang fleksibel dari Babyvizta.

Harga sewanya cukup terjangkau, selain itu perlengkapan yang disewakan juga cukup beragam dan banyak pilihan. 

Instagram: (@)babyvizta

Whatsapp: 081210805043

8. Shasi

@shashi.id_

Shasi merupakan salah satu tempat sewa perlengkapan bayi di Jakarta Timur yang bisa menjadi pilihan Ibu selanjutnya. Cakupan area penyewaan barang-barangnya meliputi: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Ada gratis biaya pengiriman untuk area Condet nih Bu! Yang tertarik menyewa perlengkapan bayinya, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini.

Instagram: (@)shashi.id_

Website: www.shashi.id

Whatsapp: 085777776860

Editor: Aprilia