Rekomendasi

Tampil Menawan, 8 Merk Anting Anak Perempuan Untuk Si Kecil

Tampil Menawan, 8 Merk Anting Anak Perempuan Untuk Si Kecil

Memiliki anak perempuan, memang jadi sebuah keistimewaan tersendiri bagi orang tua. Apalagi kalau putri kecil Ibu, memang sudah dinanti kehadirannya sejak lama oleh keluarga.

Selain bakalan jadi putri kesayangan, memiliki anak perempuan juga bisa membuat Ibu lebih leluasa untuk mendandaninya. Mulai dari mix and match outfit yang lucu, menguncir rambut, hingga menggunakan berbagai aksesoris perhiasan anting anak.

Memang, bukan jadi sebuah keharusan jika anak perempuan harus dipasangkan anting anak. Tapi, meski bagaimanapun memakaikan anting anak jadi sebuah simbol atau tradisi yang membedakan antara perempuan dan laki-laki.

Nah, kalau Ibu sudah benar-benar yakin mau memakaikan si kecil anting anak perempuan, ada baiknya cek dulu aneka rekomendasi merk dan jenis anting anak yang bisa jadi pilihan yuk!

Anting anak perempuan yang nyaman dipakai

1. The Palace Morning Baby Earring


Anting anak dari The Palace Morning Baby ini bisa jadi perhiasan pertama untuk buah hati. Apalagi ada berbagai pilihan bentuk anting dan jenis emas yang bisa jadi piihan.

Karena dikhususkan untuk anting anak perempuan, anting dari The Palace ini juga nyaman dipakai, sebabhanya memiliki berat 1 gram saja. Jadi, nggak akan berat digunakan ya, Bu.

Bahan antingnya adalah emas 18K yang aman dan tidak akan bikin infeksi telinga anak. Jika membeli satu set anting anak ini sudah lengkap dengan kotak perhiasan, nota pembelian, dan juga paper bag simpel yang mewah. 

Sehingga, anting ini juga cocok dijadikan pilihan untuk kado ulang tahun si kecil. Dijamin, si kecil bakalan tampil sangat cantik dan menawan, deh! 

Kisaran harga: Rp. 1.000.000-1.467.000

2. Littlethingshewear Lady Mouse


Anak-anak yang berusia 3 tahun ke atas, biasanya sudah mulai punya ketertarikan pada sebuah bentuk. Sehingga, pada usia tersebut Ibu mungkin juga ingin memakaikan anting anak dengan bentuk karikatur favoritnya, layaknya Minnie Mouse atau Hello KItty.

Untuk itu, rekomendasi anting anak dari Littlethingshewear mungkin bisa jadi pilihan.Yes! Produk ini memiliki bentuk anting anak yang lucu, salah satu yang jadi anadalan adalah Lady Mouse. 

Anting juntai ini hadir dengan aksen kepala Minnie Mouse yang lucu. Anting ini juga dibuat dengan bahan 17K emas murni yang nggak akan bikin kulit si kecil iritasi.

Ibu bisa memilih warna emas yang diinginkan mulai dari putih atau kuning. Tapi tenang, perbdaan warna ini nggak akann membuat kualitas kadar emasnya berkurang, kok Bu. 

Berat antingnya hanya 0,81 gram saja, sehingga anting ini jadi salah satu anting yang nyaman digunakan. Mencari anting anak yang tidak mudah lepas? Tentu saja, Littlethingshewear bisa jadi pilihan untuk menambah tampiln si kecil yang lebih menawan.

Kisaran harga: Rp. 1.000.000-1.674.000

3. AYU-Sanrio Smilling Dangle Kero Kero Keroppi 16K Yellow Gold


Anting gantung juga jadi salah satu pilihan jenis anting anak yang bisa digunakan si kecil. Namun, biasanya pilihan bentuk anting anak yang ada di pasaran nggak terlalu beragam ya, Bu.

Nah, untuk itu Ibumen rekomen banget nih dengan merk anting yang satu ini. AYU - Sanrio Smilling Dangle Kero Kero Keroppi 16K Yellow Gold ini mungkin bisa jadi anting anak perempuan yang menatik buat si kecil.

Anting gantung ini cocok untuk anak usia 4 tahun ke atas. Sesuai dengan namanya, anting ini memiliki aksen bentuk kepala Keropi. Uniknya kepala Kerpi ini juga sudah dilengkapi warna hijau.

Dijamin bikin tampilan anak terlihat lebih menggemaskan deh, Bu! Dibuat dengan emas 16 karat, membuat produk ini lebih ramah di kulit anak, sehingga nggak bikin kulit kering atau infeksi.  Anting 

Kisaran harga: Rp. 1.819.000

4. Keykana Baby Jewelry 14K Real Italy Gold


Ingin si kecil menggunakan anting bentuk bulat yang nggak biasa? Ibu mungkin bisa memilih produk dari Keykana Baby Jewelry 14K Real Italy Gold. Meski berbentuk bulat layaknya bentuk anting anak perepuan pada umumnya, namun anting ini punya hiasan enamel khusus di tengah yang menggantung.

Hiasan ini, bikin anting anak ini terlihat simpel, namun tetap terkesan elegan saat digunakan. Produk anting anak perempuan ini memang paling pas untuk anak usia 4 tahun ke atas. 

Nggak perlu khawatir, anting anak ini juga dibuat khusus di Italy oleh perusahan AMG Jewelry. Nah, yang menarik, hiasan enamelnya ini bikin tampilan si kecil terlihat lebih menggemaskan. 

Terdapat pula pilihan emas kuning dan emas putih untuk bahan dasarnya, dengan pilihan warna enamel, merah, tosca, ungu, dan pink. Berat antingnya sendiri hanya 0,44 gram, sehingga akan lebih nyaman dipakai oleh si kecil setiap hari.

Kisaran harga: Rp. 1.100.000

5. Bunga Tanjung Gold, Anting Toge Anak

 

Bunga Tanjung Gold juga jadi salah satu pilihan anting anak perempuan, dengan kadar emas 17 karat, dengan berbagai pilihan model anting toge anak yang cantik.  

Jika Anda ingin membelikan si kecil lebih dari sepasang anting sekaligus, liriklah anting mungil dari Bunga Tanjung Gold ini. Terdapat sekitar 12 model anting yang cantik-cantik. 

Jenis anting toge memang lebih disarankan untuk digunakan oleh anak perempuan yang berusia di atas 2 tahun ya Bu. Namun, di sisi lain anting toge anak ini punya kelebihan sendiri, yakni nggak mudah lepas.

Sebab, loop end alias pengaitnya akan menjepit telinga dan merekat kuat. Tapi nggak perlu khawatir, anting toge dari Bunga Tanjung Gold nggak akan menyakiti kulit si kecil kok. Mengingat anting ini dibuat dengan kadar emas murni seberat 17K.

Kisaran harga: Rp 860.000

6. Anting Emas Baby Mrican Gold


Bingung mencari anting anak perempuan yang nyaman digunakan oleh bayi? Mungkin anting emas dari Baby Mrican Gold bisa jadi salah satu pilihannya nih, Bu. Anting Emas Baby Mrican Gold 10K jenis Semar Nusantara, ini merupakan jenis bergaya hoop yang simpel serta aman untuk anak. 

Tidak ada pengait khusus yang dapat menyakiti kulit si kecil, sehingga Ibumin sangat merekomendasikan anting emas anak yang satu ini untuk bayi mungil Ibu. Karena dikhususkan untuk bayi, membuat anting ini hanya memiliki berat 0,5 hingga 0,6 gr saja, dengan kadar emas murni sebesar 10 karat.

Kisaran harga: Rp 317.000

7. Anting Emas Jipsi Mainan Love Gold


Rekomendasi anting anak yang nyaman digunakan terakhir adalah dari merk Jipsi Mainan Love Gold 17K, Semar Nusantara. Anting yang berkadar 17k ini mempunyai model simpel ditambahkan dengan aksen bandul love yang cantik. 

Anting emas Jipsi Mainan Love Gold juga cocok digunakan oleh bayi. Apalagi bandul lovenya bikin tampilan si kecil terlihat lebih canitik dan berbeda. 

Meski dilengkapi dengan hiasan bandul, namun berat antingnya hanya sekitar 0,5-0,6 gr saja. Anting anak dengan variasi simpel ini bisa jadi pilihan yang tepat buat si kecil yang baru lahir.

Kisaran harga: Rp 523.000 - Rp 864.500